Senin, 16 Agustus 2010

Penjualan Mobil Bekas Penawaran Peluang Besar

Kebanyakan orang puas dengan hanya membeli merek mobil baru. Mereka seperti mengetahui bahwa kendaraan yang masih dalam garansi. Mungkin mereka menikmati bau mobil baru. Tetapi pada saat yang sama, kenyataannya adalah bahwa mereka membayar uang tambahan, kadang-kadang jauh lebih, agar dapat menerima ini dan fasilitas lainnya. Bagi orang lain, Namun, yang bersedia untuk mempertimbangkan penjualan mobil bekas, ada kesempatan untuk menyelamatkan sejumlah besar uang, kas yang kemudian dapat digunakan untuk hal lain.

Sangat mudah untuk memahami mengapa meskipun banyak orang lebih suka tidak melakukan pembelian pada penjualan mobil tangan kedua. Ini digunakan mobil setelah semua, dan ada kecemasan dan kegelisahan untuk mengetahui bahwa di balik eksterior mengkilat, mungkin ada banyak masalah mahal untuk memperbaiki. Tapi itu tidak berarti bahwa penjualan mobil bekas hanya untuk pembeli mobil profesional. Berikut adalah beberapa hal yang dapat dilakukan untuk membuat pengalaman yang kurang menyakitkan.

1. Jika mungkin, membawa seorang mekanik atau seorang teman yang tahu mobil

Tidak semua orang tahu bagaimana caranya mobil yang berkualitas baik dari lemon. Dan kadang-kadang, apakah Anda sedang berada di sebuah dealer mobil bekas atau mobil bekas lelang, tekanan untuk membeli mungkin cukup untuk mempengaruhi penilaian seseorang yang lebih baik. Sehingga baik untuk memiliki seseorang lain di sana, seseorang yang tidak emosional diinvestasikan dalam gagasan menjadi mampu untuk membeli mobil, dan terutama seseorang yang bisa melihat potensi masalah di dalam kendaraan.

Sekarang, saya memahami bahwa harus menyewa seorang mekanik untuk membawa memerlukan biaya tambahan, tetapi jika orang yang dapat menghemat uang, dengan menunjukkan apa yang perlu diperbaiki, maka itu sepadan dengan biaya. Diperlukan perbaikan setelah menawarkan semua Anda kesempatan untuk menegosiasikan harga kendaraan turun lebih lanjut, sehingga biaya yang tidak ditanggung oleh Anda, tetapi oleh penjual.

2. Bersabar. Pelan-pelan saja.

Sebuah pembelian mobil selalu akan menjadi sesuatu yang menarik, terutama jika mobil pertama Anda bahwa Anda berbelanja. Apakah diri Anda tolong meskipun, dan tidak melompat di mobil pertama Anda jatuh cinta. Membeli mobil tangan kedua biasanya merupakan usaha yang lebih rumit, jadi pergi lambat. Sebelum Anda pergi ke banyak mobil, melakukan banyak riset online. Ada banyak informasi di Internet, yang akan membantu Anda untuk mencari tahu yang digunakan mobil cenderung lebih dapat diandalkan, dan berapa banyak mereka biasanya pergi untuk.

Biarkan diri Anda dengan pilihan jika memungkinkan. Jangan membatasi diri hanya satu model tertentu. Pilihan yang Anda miliki, semakin baik Anda memiliki kesempatan untuk akhirnya menemukan banyak. Dan jika Anda tidak merasa Anda benar-benar yakin tentang membeli, itu baik-baik saja. Cukup berjalan kaki. Anda selalu bisa kembali di kemudian hari, atau pergi keluar dan mengunjungi dealer lain dan penjualan mobil kedua sisi lain. Sebuah pembelian mobil yang cukup besar, jadi jangan tekanan diri untuk membeli satu segera, jika Anda tidak benar-benar harus.

3. Melihat ke dalam pelelangan mobil disita

Dengan melihat ke dalam lelang mobil disita, Anda dapat menemukan hampir merek mobil baru. Ini biasanya secara teknis sempurna dan biaya sebagian kecil dari apa yang biasa digunakan biaya mobil. Anda bahkan dapat mencari kendaraan yang tersedia di wilayah Anda sebelum pergi ke tindakan nyata. Inforasi lebih bila anda ingin membeli mobil second: jual mobil bekas

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar