Senin, 09 Agustus 2010

Birthday Event - 10 Tips Merencanakan Tema Event Bernyanyi

Karaoke tidak hanya untuk orang dewasa jadi apa untuk menghentikan Anda dari perencanaan pesta ulang tahun untuk karaoke anak-anak kecuali tidak tahu apa yang harus dilakukan? Karaoke bertema pesta ulang tahun untuk anak-anak Anda merupakan alternatif yang baik untuk pesta ulang tahun biasa yang melibatkan penggunaan badut dan permainan pihak.

Menurut penelitian sebuah pesta ulang tahun karaoke untuk anak-anak sangat bagus untuk anak-anak usia tujuh dan ke atas. Sepertinya anak-anak yang tergila-gila dengan penyanyi favorit mereka adalah orang-orang yang menghargai rencana pihak banyak lagi.

Berikut adalah tips dalam perencanaan karaoke anak-anak pesta ulang tahun Anda.

1. Siapkan mesin bagus karaoke. Jika Anda tidak memiliki komputer Anda sendiri di rumah, Anda dapat memilih untuk membeli mesin yang dirancang untuk anak-anak yang telah memiliki CD berisi lagu-lagu dari bintang-bintang musik yang paling terkenal.

2. Menyiapkan daftar tamu. Apa yang dimaksud dengan ulang tahun pesta karaoke untuk anak-anak tanpa teman-teman Anda anak-anak sebagai anak-anak sehingga Anda harus meminta mereka untuk daftar ke bawah yang mereka ingin menghadiri. Sejak anak-anak muda biasanya akan datang dengan orang tua mereka di belakang, Anda dapat memindai daftar tamu Anda dan meminta depan untuk orang tua yang mau membantu, anak-anak setelah semua kadang-kadang sulit untuk mengelola sendiri.

3. Karaoke pihak dekorasi. Adalah opsional namun jika Anda memiliki tema dalam pikiran memilih dekorasi yang tergantung pada tema. Beberapa ide tema selain dari kiddie populer acara seperti Hannah Montana dan Camp Rock adalah kartun Disney seperti Aladdin, Little Mermaid, Beauty and the Beast, dan banyak lagi.

Setelah memilih tema untuk pesta ulang tahun Anda karaoke untuk anak-anak Anda sesuai dapat penelitian tentang dekorasi yang tepat dapat Anda gunakan. Anda bahkan dapat memperpanjang theme ke undangan pesta.

4. Pihak Karaoke lagu. Mintalah atau mengenal apa cinta anak-anak Anda mendengarkan. Anda juga dapat menemukan soundtrack menunjukkan bahwa anak-anak Anda suka menonton Hannah Montana yaitu kemudian menemukan lagu dari acara ini.

5. Anda Menginformasikan tamu jika mereka harus mengenakan kostum. Ini adalah benar-benar terserah anda tapi mereka yang besar sehingga anak-anak benar-benar akan merasa satu dengan tema. Untuk ini, Anda dapat meminta anak-anak berpakaian sesuai dengan karakter favorit mereka atau hanya berpakaian sendiri hingga sesuai dengan tema.

6. Siapkan hadiah. Hal ini akan menarik para tamu pihak untuk berpartisipasi bahkan jika mereka sangat pemalu. Anda dapat mengatur sebuah kompetisi menyanyi untuk anak-anak dan memberikan hadiah tertinggi untuk pemenang.

7. Siapkan tas alim. Ini adalah apa yang anak-anak yang paling dicari ketika mereka menghadiri pesta kiddie.

8. Menyiapkan makanan yummy bahwa baik anak-anak dan orang dewasa. Ingat Anda tidak hanya memiliki tamu anak, Anda memiliki tamu orang tua juga.

9. Siapkan kamera Anda juga terpercaya. Anda tidak ingin menyenangkan dan senyum yang akan hilang selamanya kemudian menetapkan seseorang untuk mengambil gambar dari event tersebut.

10. Pada pesta ulang tahun untuk karaoke anak-anak, tidak ada tekanan. Beberapa anak secara alami pemalu sampai mereka menyanyikan lagu pertama mereka. Jika Anda melihat tidak ada yang menyambar kepada mic Anda dapat mulai menyanyi sendiri dan segera setelah setiap anak akan mengikuti dan kemudian Anda dapat memainkan keyboard. Informasi lebih bila anda perlu menejemen acara pesta ulang tahun anak: Birthday Event

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar