Senin, 16 Agustus 2010

Menghitung Efisiensi Bengkel Mobil Perburuhan

Jam terus berdetak

'Waktu adalah uang' di bodyshops dan lokakarya layanan. Pada dasarnya, operasi ini membeli dan menjual saat pengocok panel, pelukis dan teknisi. Sebuah lokakarya layanan, misalnya, bisa membeli satu jam dari seorang teknisi seharga £ 10 dan menjualnya ke pelanggan seharga £ 40, dan membuat keuntungan sebesar £ 30. (Angka-angka ini, tentu saja, nosional).

Membeli dan menjual waktu productives adalah, atau seharusnya, sumber utama pendapatan dan laba dalam bodyshops dan lokakarya layanan. Keuntungan dari penjualan suku cadang, minyak dan pelumas, cat dan bahan; dan menyewakan-galanya semua anak untuk pembelian dan penjualan waktu productives '. Jika Anda tidak menjual waktu, Anda tidak menjual hal-hal lain.

Sama seperti Anda akan menaruh perhatian besar ketika membeli dan menjual spare part, Anda harus membayar perhatian yang sama untuk membeli dan menjual waktu productives '- atau bahkan lebih, karena Anda tidak dapat' saham 'waktu productives'. Dengan kata lain, jika Anda tidak menjual waktu mereka hari ini, Anda tidak bisa menjual besok.

Waktu untuk dijual

waktu Jadi sekali hilang itu pergi, sedangkan spare part masih akan berada di saham. Jadi itu adalah ide yang baik untuk mengetahui berapa banyak waktu yang Anda miliki untuk dijual. Hal ini akan tampak cukup sederhana. Jika Anda memiliki enam productives, dan mereka ada delapan jam setiap hari, tentunya Anda memiliki 48 jam untuk dijual? Well, tidak, Anda tidak.

Untuk memulai, mungkin productives di bengkel selama delapan jam setiap hari, tapi mereka tidak bekerja pada membayar pekerjaan selama delapan jam padat. Sebagai contoh, pelanggan dapat datang kembali dengan sebuah mobil yang Anda dilayani kemarin dan mengeluh bahwa itu terus mengulur-ulur. Ini kemudian akan diperlukan untuk produktif untuk memperbaiki masalah, dan tentu saja Anda tidak dapat diisi pelanggan untuk itu. Jika itu membutuhkan dua jam, maka Anda hanya memiliki 46 jam tersisa untuk dijual, dalam contoh kita.

Waktu dijual

Untuk hal-hal rumit lebih lanjut, Anda dapat benar-benar berakhir menjual lebih dari 48 jam. Bayangkan, misalnya, bahwa waktu standar produsen kendaraan untuk layanan utama adalah dua jam dan Anda mengutip pelanggan berdasarkan ini. Jika teknisi Anda melengkapi layanan dalam satu jam (tidak mungkin, kita tahu) maka Anda masih akan menagih pelanggan selama dua jam.

Jika ini terjadi sepanjang hari, Anda bisa menjual 96 jam kurang empat jam Anda bisa menjual jika salah satu teknisi Anda tidak menghabiskan dua jam yang dihabiskan perbaikan mesin mengulur-ulur masalah. (Ini empat jam karena Anda jual dua jam untuk setiap jam bekerja di contoh ini) Jadi jika productives Anda bisa membagi dua kali standar sepanjang hari, 92 jam yang terjual lebih dari 48 jam..

Tiga langkah waktu

Apa yang kita bicarakan di sini adalah tiga jenis waktu yang tersedia dalam Bengkel Karoseri atau jasa lokakarya:

Mengikuti waktu - ini adalah waktu yang pengocok panel, pelukis atau teknisi yang di tempat kerja yang tersedia untuk bekerja.

Waktu kerja - ini adalah waktu yang mereka gunakan benar-benar bekerja pada pekerjaan yang, pada akhir hari, pelanggan membayar. Jelas waktu kerja 'tidak termasuk waktu yang dihabiskan rektifikasi masalah, atau apa pun mereka yang tidak memiliki pelanggan membayar di akhir. Informasi lebih bila anda ingin perbiki mobil anda: bengkel mobil

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar