Rabu, 11 Agustus 2010

Cara Dapatkan Kredit Mobil Murah

Sebuah mobil tidak dimaksudkan untuk memiliki waktu hidup manusia. Orang berubah mobil sekarang lebih sering dari sebelumnya. Dengan kecenderungan ini, ada juga permintaan yang semakin meningkat untuk pembiayaan mobil. Apa yang harus Anda lakukan untuk menemukan kredit mobil murah? saran pertama saya adalah ini: tidak mengambil yang pertama dan terbaik kendaraan menawarkan pinjaman yang Anda terima. Luangkan waktu Anda untuk melakukan pekerjaan rumah Anda ', menerima dan menawarkan beberapa tongkat dengan yang terbaik. Dengan kompetisi yang sangat besar di pasar kredit kendaraan saat ini, sebenarnya ada banyak lender bersaing untuk memberikan Anda sebuah kredit mobil dan mereka dengan senang hati akan melakukannya, yang memungkinkan Anda untuk meng-upgrade clunker lama ke model yang lebih baru dan mudah-mudahan lebih baik.

Sekarang kembali ke pertanyaan akhir, bagaimana untuk mendapatkan kredit mobil murah?

Apakah muka kerja keras hati

Untungnya, ada banyak lembaga keuangan yang mau membiayai kendaraan untuk Anda. Bahkan, itu adalah pasar pembeli, sehingga Anda bebas untuk memilih atau menolak tawaran yang Anda terima. Apa yang harus Anda lakukan adalah untuk mengumpulkan penawaran dari beberapa lembaga keuangan dan membandingkannya dengan hal suku bunga, biaya dan syarat - mereka yang termasuk cetak kecil. kerja keras ini memerlukan sedikit ketekunan dari pihak Anda, tapi hati-hati perbandingan adalah jaminan terbaik yang dapat Anda miliki untuk mencapai kesepakatan terbaik. Cara termudah untuk mencari penawaran pinjaman dalam di internet. Jika Anda ingin menghemat waktu, saya sarankan bahwa Anda online.

Mencapai dan menjaga peringkat kredit yang baik

Jika Anda memiliki skor kredit yang baik, negosiasi untuk tingkat bunga rendah bukan masalah besar. Jadi Anda harus mengetahui rating kredit yang Anda miliki dan jika tidak sebaik itu bisa, Anda dapat menggunakan beberapa bulan untuk memperbaikinya.

Untuk meningkatkan rasio kredit Anda, selalu menjaga pembayaran Anda saat ini untuk menghindari pemberitahuan terlambat. Pastikan untuk membayar hutang Anda benar-benar tepat waktu selama beberapa bulan sebelum mengajukan kredit mobil. Jika Anda dapat menghemat uang, yang juga akan memberikan kontribusi untuk meningkatkan nilai kredit Anda. Secara umum aturan ini berlaku: Nilai kredit yang lebih tinggi yang Anda miliki, tingkat bunga yang lebih rendah Anda mendapatkan pinjaman mobil Anda.

Pilih mobil pinjaman yang cukup besar uang muka atau trade-in

Semakin sedikit uang yang Anda meminjam total bunga yang lebih rendah Anda akan. Semakin banyak uang yang telah Anda simpan semakin kecil pinjaman Anda harus ambil. Dan jika Anda memiliki trade-in mobil, ini akan melakukan hal yang sama untuk Anda. Sekarang, mungkin menguntungkan untuk menjual mobil Anda kepada orang swasta dibandingkan dengan perdagangan itu di dealer. Melakukan penyidikan Anda dan Anda akan tahu apa yang memberi Anda yang terbaik menangani semua di dalam semua.

Memperbaiki keuangan Anda sebelum Anda pergi ke dealer mobil

dealer A mungkin menawarkan solusi pembiayaan mobil. Saya tidak mengatakan bahwa Anda cant mendapatkan pinjaman murah di dealer kendaraan Anda, tapi kebanyakan dealer menawarkan lebih mahal daripada mobil pinjaman dari bank atau lembaga kredit. Bila Anda berada dalam proses negosiasi untuk menangani mobil, Anda akan berada pada posisi yang jauh lebih baik bila Anda tahu bahwa Anda sudah memiliki jumlah uang yang Anda butuhkan untuk kendaraan Anda. Ini sendiri adalah sebuah alasan yang baik untuk mendapatkan bagian keuangan agar sebelum Anda memasuki pintu dealer mobil itu.

Resist 'tak tertahankan' menawarkan dari penjual agresif

Kau tahu, penjualan kendaraan orang membuat hidup-nya dari penjualan mobil. Semakin banyak uang yang dia dapatkan dari Anda, semakin banyak uang penjualan mobil orang akan mendapatkan. Jadi itu ada di dalam atau bunga miliknya untuk mendapatkan sebanyak banyak dari Anda mungkin. Oleh karena itu ia mungkin mencoba untuk menjual model yang lebih mahal daripada yang Anda rencanakan atau memberikan lain 'fantastis' menawarkan aksesori mobil atau produk atau jasa terkait lainnya. Yang penting bagi Anda adalah tetap fokus pada tujuan Anda mendapatkan uang Anda yang paling serta menabung sebanyak yang Anda bisa di kredit mobil Anda.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar