Rabu, 11 Agustus 2010

Tips Untuk Mendapatkan Asuransi Mobil Harga Terendah

Jika Anda belanja untuk cakupan otomatis, bagaimana Anda dapat menemukan harga terendah otomatis asuransi? Kelihatannya rumit, tetapi dengan melakukan beberapa hal terlebih dahulu, Anda bisa mendapatkan harga yang besar pada cakupan yang besar. Jangan bingung, cukup ikuti tips untuk mendapatkan cakupan terbaik.

Pertama, luangkan waktu Anda. Dengan perencanaan ke depan, cari asuransi Anda akan lebih lancar. Pikirkan mengenai asuransi bahkan sebelum Anda membeli mobil Anda! Dengan mendapatkan penawaran untuk model yang berbeda, Anda mungkin menemukan bahwa salah satu mobil yang Anda lihat adalah lebih murah untuk asuransi. Selain itu, berbagai jenis mobil memiliki premi yang berbeda. Misalnya, olahraga mobil akan datang dengan premi yang lebih tinggi dari van keluarga.

Jadi mendapatkan banyak tanda kutip sebelum Anda memutuskan sebuah perusahaan. Dua atau tiga tidak cukup - anda harus setidaknya lima atau sepuluh. Sejak harga bervariasi dari perusahaan ke perusahaan, Anda melakukan sendiri suatu bantuan besar dengan membandingkan tarif. Anda mungkin akan menemukan bahwa perbedaan antara beberapa tertinggi dan terendah adalah kutipan ratus dolar! Anda tidak ingin membayar yang akhirnya tingkat yang lebih tinggi, sekarang Anda? Karena begitu mudah untuk mendapatkan penawaran online hari ini, tidak ada alasan untuk tidak membandingkan banyak tanda kutip untuk menemukan cakupan terbaik pada harga terendah.

Kedua, ketika Anda memilih kebijakan Anda, pilih salah satu dengan dikurangkan tinggi. Sebuah deducible tinggi berarti bahwa jika Anda mengalami kecelakaan, Anda harus membayar lebih dari saku sampai asuransi Anda kicks in ini membuat perbedaan besar dalam premi bulanan Anda dan benar-benar dapat menghemat uang dalam jangka panjang. Tentu saja, jika Anda memiliki bau kecelakaan, tetapi dengan meletakkan uang jauh di tabungan, Anda dapat dengan mudah menutup risiko sendiri.

Ketiga, pastikan kredit Anda dalam performa yang baik sebelum mengajukan permohonan asuransi. Karena orang dengan kredit miskin lebih mungkin untuk mengajukan klaim, perusahaan asuransi akan membebankan mereka lagi. Jadi mendapatkan kredit Anda dalam bentuk! Periksa laporan kredit Anda dengan lembaga pelaporan. Jika ada kesalahan, membuat mereka dikoreksi. Jika skor Anda rendah, mencari tahu mengapa dan memperbaikinya. Dalam beberapa kasus, Anda positif dapat mempengaruhi skor kredit Anda hanya dalam beberapa bulan. Bayar tagihan Anda tepat waktu, gunakan kartu kredit Anda bertanggung jawab, dan memeriksa kesalahan pelaporan. Jika diperlukan, berkonsultasi dengan penasihat keuangan untuk membuat rencana untuk mendapatkan nilai kredit Anda up. Ini adalah tip yang akan menghemat banyak uang dalam jangka panjang.

Keempat, mempertahankan rekor mengemudi bersih. Seseorang tanpa pelanggaran bergerak, tidak ada tiket lalu lintas, dan tidak ada duis akan memiliki kesempatan yang baik untuk mendapatkan harga mobil asuransi terendah. Bahkan hal-hal sederhana seperti mengambil kursus mengemudi defensif kadang-kadang bisa mendapatkan asuransi lebih murah. Membuat sendiri kurang risiko ke perusahaan asuransi akan menghasilkan biaya yang lebih rendah untuk Anda. Informasi lebih bila anda ingin mendapatkan asurandi mobil terbaik: perusahaan asuransi mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar