Jumat, 20 Agustus 2010

Tips Untuk Anda Sewa Kendaraan

Ada banyak alasan untuk sewa kendaraan. Untuk alasan apapun Anda memutuskan untuk mendapatkan sewa mobil, ada berbagai hal yang dapat Anda lakukan untuk menghemat uang dan memiliki pengalaman yang lebih baik. Semua orang ingin menghemat uang dan ini beberapa tips untuk melakukan hal itu.

Jika Anda berjalan kaki dari pengalaman perasaan seperti Anda memiliki kesepakatan terbaik, Anda mungkin akan berjalan pergi merasa seperti pengalaman sewa mobil Anda baik. Salah satu hal yang paling penting yang dapat Anda lakukan untuk menghemat uang dan mendapatkan kesepakatan terbaik adalah untuk membuat reservasi online Anda. Sewa mobil dan sewa harga truk online biasanya jauh lebih rendah dibandingkan menyewa melalui telepon atau di depan meja di perusahaan sewa.

Selain itu, harga sewa pada hari kerja adalah seringkali jauh lebih rendah dibandingkan akhir pekan. Bahkan jika Anda mulai sewa Anda pada hari kerja dan gulung ke akhir pekan, tingkat harian biasanya lebih murah dibandingkan jika Anda telah dimulai di akhir pekan. Selain itu, menyewa untuk waktu yang lama kali biasanya menghasilkan tingkat harian yang lebih rendah. Hal ini tidak biasa bagi total biaya sewa tujuh hari lebih rendah dari biaya keseluruhan dari hari sewa empat atau lima mobil.

Ukuran kendaraan memiliki pengaruh signifikan pada harga sewa. Penurunan peringkat dari yang ingin mewah atau model olahraga tidak hanya secara drastis memotong biaya sewa tetapi juga menghemat bahan bakar. Ketika mendapatkan sebuah truk sewa, pastikan untuk mendapatkan ukuran yang Anda butuhkan. Sebuah truk kecil mungkin lebih murah untuk menyewa, tetapi beberapa perjalanan akan membuat biaya Anda dalam jarak tempuh atau bahan bakar. Sebuah truk yang terlalu besar akan biaya lebih untuk ruang yang tidak digunakan. Pastikan bahwa Anda benar memperkirakan ukuran truk yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

sewa Salah satu cara dapat memiliki secara substansial biaya tinggi dan biaya, jadi hindari jika anda bisa. Jika tidak, menentukan apakah biaya tersebut layak untuk Anda atau jika ada metode alternatif. Apapun stasiun sewa mobil Anda memutuskan untuk mengembalikan mobil sewaan, pastikan bahwa Anda mengembalikannya dengan tangki penuh bahan bakar dalam beberapa mil atau kilometer dari stasiun sewa. Jika Anda tidak, stasiun sewa mobil akan membebankan mereka Anda mengisi tingkat, yang seringkali eksponensial lebih tinggi dibandingkan jika Anda telah melakukannya sendiri.

Sebelum Anda meninggalkan kantor sewa ketika mengambil mobil sewaan, pastikan bahwa semua kerusakan dicatat pada perjanjian sewa. Jika Anda pergi dengan kerusakan didokumentasikan, mereka dapat memegang Anda bertanggung jawab untuk perbaikan kendaraan ketika Anda kembali ke perusahaan rental mobil. Dalam cara yang sama, pastikan tangki bensin sudah penuh saat Anda meninggalkan karena sekali Anda berangkat, Anda bertanggung jawab untuk mengisi tangki bahan bakar, bahkan jika Anda tidak tidak menggunakan bahan bakar.

Lengkap meninjau kontrak sewa Anda sebelum meninggalkan. Beberapa perusahaan memiliki keterbatasan jarak tempuh atau batas lainnya ke mana Anda bisa atau tidak bisa mengemudi. akrab dengan segala sesuatu dalam kontrak Jadilah. Jika Anda membutuhkan tambahan jarak tempuh, Anda mungkin dapat membeli jarak tempuh untuk harga yang lebih rendah daripada jika Anda telah kembali dengan jarak tempuh yang berlebihan.

Pastikan untuk mendapatkan cakupan asuransi yang sesuai dengan Anda. Beberapa perusahaan asuransi swasta yang menawarkan perlindungan untuk sewa mobil dan sewa truk, tetapi mereka mungkin memiliki kebijakan yang berbeda, deductible, atau ketentuan lainnya. Semua perusahaan penyewaan menawarkan polis asuransi mereka sendiri yang biasanya bebas dari dikurangkan dan memiliki sedikit kerumitan dalam kasus kecelakaan.

Secara keseluruhan, Anda dapat melakukan banyak hal untuk mengurangi biaya dari sewa mobil. Biasanya uang tabungan akan meningkatkan kenikmatan Anda menyewa kendaraan, maka berikut beberapa tips sederhana ini dapat memaksimalkan kesenangan sewa Anda.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

1 komentar:

  1. PELUANG LAIN LAGI, APAKAH ANDA USAHA MAN / WANITA, A PEKERJA DI ORGANISASI, Wiraswasta? Membutuhkan pinjaman pribadi untuk bisnis tanpa stres, Jika demikian, hubungi kami hari ini, kami menawarkan pinjaman tahun baru pada tingkat bunga rendah dari 2%, Anda dapat memulai tahun baru dengan senyum di wajah Anda, keselamatan, kebahagiaan kami pelanggan adalah kekuatan kita. Jika Anda tertarik, mengisi formulir aplikasi pinjaman di bawah ini:
    Informasi Peminjam:

    Nama lengkap: _______________
    Negara: __________________
    Sex: ______________________
    Umur: ______________________
    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
    Durasi Pinjaman: ____________
    Tujuan pinjaman: _____________
    Nomor ponsel: ________

    Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang melalui email: gloryloanfirm@gmail.com

    BalasHapus