Senin, 16 Agustus 2010

Bagaimana Penilaian Kendaraan Bermotor Apakah Keselamatan Terjamin

Ada berbagai faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian pembeli mobil. Hal-hal sepele seperti kesan bahwa kendaraan akan membuat orang lain yang dihitung, seperti lebih perhatian praktis seperti jarak tempuh dan fasilitas yang disertakan. Mungkin salah satu masalah yang paling penting bahwa konsumen akan menyelidiki selama proses berbelanja adalah rating keamanan melaporkan dan fitur keselamatan yang tersedia pada model tertentu. kecelakaan mobil bisa sangat berbahaya dan langkah-langkah keamanan yang efektif dapat melayani untuk mengurangi risiko fatalitas dan keparahan dari cedera yang hasil dari kecelakaan.

Dalam rangka memberikan penilaian orang yang lebih berarti untuk keselamatan fungsional sebuah kendaraan, Lembaga Asuransi Highway Safety (IIHS) telah memilih rejimen tes yang menguji beberapa daerah yang paling penting dari kesiapan kecelakaan. Berdasarkan cara memegang kendaraan di bawah pengujian, IIHS kemudian isu nilai pada skala 1 sampai 5 bintang bahwa pembeli dapat merujuk ke dalam pencarian mereka untuk menemukan mobil paling aman.

Apa yang merupakan Baterai dari Tes

Setiap kecelakaan ditandai dengan sedikit keadaan yang berbeda. Berbagai jenis kendaraan bermotor, lintasan berbeda, poin yang berbeda dampak dan variasi lainnya tidak memungkinkan untuk IIHS untuk proyek hasil dari semua tabrakan. Tapi mereka telah melakukan yang terbaik untuk mengidentifikasi serangkaian tes yang menangkap beberapa situasi yang kemungkinan besar kecelakaan. Peringkat tersebut dicapai berdasarkan seberapa kendaraan mengangkat sebagai berikut:

* 40 MPH tes frontal offset crash
Side dampak tes *
* Kekuatan atap digunakan untuk menentukan peringkat keselamatan rollover
* Menilai efektivitas head restraints dan bagaimana akhir crash belakang mobil mempengaruhi
* Penuh-lebar 6 MPH bumper tabrakan
* Pojok 3 MPH bumper tabrakan

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar