Rabu, 11 Agustus 2010

Membeli sebuah Bisnis Cuci Mobil

Industri cuci mobil adalah salah satu yang dapat dimulai untuk sebuah biaya yang sangat rendah, dan jika Anda bekerja butt Anda dari Anda bisa membangun itu dan membuatnya menjadi sesuatu yang benar-benar baik. Aku tahu ini karena selama 10 atau 15 tahun aku lari mobil sendiri saya cuci mobile rig, membangun bisnis saya, dan akhirnya waralaba di seluruh negeri. "Terima kasih Tuhan untuk kotoran," Saya selalu berkata, seperti yang kita mencuci mobil di banyak mobil sepanjang hari.

Belum lama ini seorang pria bertanya apakah aku pikir dia harus membeli ponsel cuci mobil usaha yang mengkhususkan diri dalam membersihkan mobil di banyak dealer mobil. Dalam menggambarkan bisnis inilah yang ia harus katakan;

"Saya baru-baru ini melihat ke dalam bisnis cuci mobile Dijual yang memiliki [a] sejumlah besar account untuk dealer mobil split 50/50 untuk account besar dan kecil."

Ini adalah campuran yang baik karena, dealer mobil dapat dilakukan pada pagi, dan armada dapat dilakukan setelah jam. Sisi komersial dari bisnis cukup bagus, jauh lebih baik dibandingkan dengan pasar konsumen persnickety, terutama sebagai konsumen mendapatkan arus kas yang ketat. Juga tampaknya bahwa pasar konsumen agak jenuh dengan gedung perkantoran "detailers" hampir sampai titik menjadi gangguan bagi pemilik properti dan perusahaan dengan semua ajakan itu.

Secara pribadi, meskipun auto-dealer bisa baik, sangat agresif harga. Satu-satunya alasan saya menikmati bahwa segmen pasar karena biasanya menyebabkan lebih banyak bisnis di sisi auto-rincian hal, yaitu preps mobil baru, mencuci mobil untuk pelanggan menghabiskan uang untuk pemeliharaan, dan digunakan mobil detail di tempat - biasanya menggunakan salah satu dari teluk di dealer mobil pada awalnya, akhirnya toko lokal yang sangat dekat.

Sebuah dealer bintang lima dari berbagai merek utama bergerak baik jumlah mobil setiap bulan dan mengambil dalam banyak mobil di perdagangan, kebanyakan menjajakan di lelang otomatis, tapi yang mereka tetap untuk dijual kembali ternyata perlu sedikit baik ekstra rincian untuk membawa mereka sampai dengan kecepatan untuk pre-banyak dimiliki penjualan dealer mobil baru, lihat saat itu?

Pertanyaannya adalah bukan merupakan jenis usaha bisnis yang tepat bagi Anda? Anda harus tahu bahwa sangat sulit bekerja. Dibutuhkan banyak tenaga kerja, dan dealer mobil kebanyakan cukup lambat untuk membayar tagihan mereka, terutama ketika pasar penjualan mobil sangat lambat, misalnya setelah resesi ini. Memang, saya harap Anda akan silakan mempertimbangkan semua ini.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar