Jumat, 06 Agustus 2010

Sprei Katun - Apa Yang Harus Anda Ketahui

Kebanyakan orang sudah positif bahwa seprai katun Mesir tempat tidur yang layak apa pun harga pengecer tertentu ingin menampar mereka. Kenyataannya adalah, walaupun, lembaran percale dihasilkan dari Pima atau kapas supima sama-sama nyaman dan jauh lebih terjangkau.

Pima kapas menyediakan tingkat-pertama, serat panjang yang telah membuat katun Mesir begitu populer, namun karena kapas Pima dibudidayakan di Amerika Serikat, Anda tidak perlu untuk membiayai tiket pesawat tersebut. Kami telah menemukan tiga lembar kapas sangat premi set untuk persetujuan Anda, dan kami berharap Anda akan menemukan salah satu yang akan bekerja dengan sumber daya Anda dan juga kebutuhan Anda.

Garnet Hill memberikan lembaran yang terjadi secara positif ditinjau oleh cukup beberapa pelanggan dan juga pihak berwenang di industri alas tidur rumah tangga. Signature mereka Hemstitched lembar percale fitur hemstitching vintage yang terinspirasi pada lembaran datar dan sarung bantal. Produk ini memiliki jumlah thread dari 250 yang berarti mereka halus dan kokoh. The Signature Hemstitched lembar dapat ditemukan dalam pilihan 9 warna fashion, dan lembar pas termasuk elastis sepanjang jalan sekitar untuk memastikan sebuah cocok cocok pada beberapa kasur beruntung. Satu set lembar ukuran perusahaan ini ratu dengan harga $ 135.

Pada tulisan ini, lembaran kapas yang paling populer yang ditemukan di Amazon akan terjadi pada Renaissance Stripe Kain TC 600 lembar yang mirip jenis sheet Anda harus mengandalkan di sebuah hotel bintang empat. Perlu diketahui bahwa jumlah thread yang lebih besar tidak hanya berarti lembar halus, mereka tambahan lembaran yang berarti akan lebih kuat, yang menjelaskan mengapa hotel halus menggunakannya. Selain kualitas yang jelas dari lembaran-lembaran kapas, satu atribut yang bisa menjadi penyebab status penjual terbaik mereka adalah harga lembaran ini. Anda dapat membungkus tempat tidur ukuran queen Anda dalam lembaran katun 600 menghitung untuk hanya $ 40. Lain harus melihat adalah Canon Sheet Set.

Thomas Lee sangat puas dengan 100 Pima mereka seprai katun% tempat tidur, dan bukan sekedar label mereka lembaran percale, pasar perusahaan ini mereka dalam nama PerfectCale dipatenkan. kesenangan Thomas Lee tidak salah, aku senang untuk memberitahu. Lembaran-lembaran ini adalah 500 thread count sangat erat tenunan dan ini memberikan kesan yang fantastis. Apalagi lembaran yang cukup kuat bahwa pabrik ini menjamin mereka tidak harus pil. Lembaran ini tidak mungkin diperoleh di Amazon dan jarang ditandai bawah, sehingga jika Anda surfing ke website mereka, Anda akan menemukan bahwa mereka linen PerfectCale iklan hanya apa yang mereka patut, $ 235 untuk koleksi lembar ukuran ratu. Model lain yang bagus adalah Mesir Cotton Sheet Set.

Sementara beberapa ini harga jual mungkin sedikit curam, ingat bahwa Anda mungkin menemukan beberapa seprei sempurna terhormat untuk kurang dari $ 40 di banyak department store. Jika, semua sama, Anda lebih suka seprai katun terbaik di pasar dan bersedia untuk membelinya, Anda bisa tidur lebih yakin bahwa pilihan Anda itu bagus. informasi lebih bila anda butuh seprei: Jual Sprei

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar