Senin, 09 Agustus 2010

Pertimbangan Saat Memilih Lingerie


Kebanyakan wanita akhirnya menyadari apa yang cocok jenis pakaian tubuh dan kepribadian baik. Memilih rok yang sempurna untuk mencocokkan atas mereka dan kemudian pasangan itu dengan stiletto terbaik di kota tidak pernah menjadi penyebab sakit kepala. Tapi menggeser tunduk pada wearables paling intim, mengatakan pakaian, banyak penduduk perempuan masih bingung. Pilihan Anda untuk pakaian dapat membuat atau merusak gaya Anda, sehingga sangat penting untuk mengetahui apa yang akan menyanjung lingerie gambar Anda atau membuat seluruh gaya terputus-putus. lingerie Beberapa mungkin dirancang untuk menutup-nutupi untuk "wilayah kecil bermasalah" tubuh Anda, tapi jangan lupa lingerie yang masih salah satu cara yang paling bergaya dari memamerkan bagian seksi dari anatomi perempuan. Berikut adalah beberapa tips untuk dipertimbangkan dalam memilih pakaian yang sempurna.

1. Ukuran payudara Anda.

Mari kita hadapi itu, garis bust panggilan untuk perhatian yang besar dari semua bagian lain dari anatomi perempuan. Untuk payudara yang lebih kecil, lingerie padded atau kabel akan membuat payudara Anda tampak lebih besar.

2. Anda kaki dan paha.

Untuk petites, pilih desain kaki tinggi-potong yang akan menciptakan ilusi lagi, kaki yang lebih lengkap. Jika Anda pemburuan bersenjata untuk tampilan yang lebih seksi menggoda, tali, pas kecil minim akan melakukan trik. Hal ini tidak hanya akan membuat kaki Anda tampak lebih lama namun lebih ramping juga. Bagi mereka yang membenci paha besar mereka atau kebayakan di pantat mereka, memilih gaun tidur yang mencakup sampai kepenuhan pantat Anda untuk menciptakan ilusi kaki lebih ramping. Tinggal jauh dari gaya yang memeluk erat-erat pada bagian bawah tubuh Anda karena hal ini hanya akan menekankan kebulatan itu. Alihkan perhatian dari tubuh Anda rendah ke tubuh bagian atas Anda dengan memakai bustier atau apa pun yang akan menekankan payudara Anda.

3. Perut Anda.

Jika Anda memiliki perut menggembung, pergi untuk pakaian berwarna gelap. Anda dapat memilih dari hitam, merah marun, hijau tua dan sejenisnya. Cara terbaik adalah untuk memakai kain yang buram bukan semata dan melihat-melalui kain seperti sifon. Menarik mengalihkan perhatian dari perut Anda dengan menekankan bahu dan leher. Anda mungkin mengenakan kemeja berwarna terang dan memasangkannya dengan gelap sesuatu di bawah ini untuk membantu menekankan tubuh bagian atas Anda.

4. Anda rambut.

Warna apa yang penonton menangkap pertama jadi pastikan Anda memilih warna yang tepat yang sesuai dengan Anda.

Untuk berambut pirang, wanita berambut pirang, cahaya dan warna pastel akan terlihat luar biasa pada Anda. Dark cantik berambut dapat berjalan dengan baik dengan nuansa warna gelap atau terang. Lovelies merah akan terlihat mengagumkan di dalam dan biru hijau atau cokelat palet coklat dan pirang.

5. Anda lengan dan bahu.

Jika Anda memiliki lengan tebal dan bahu, pergi untuk pakaian dengan lengan atau dengan tali lebar.

6. Pinggang dan pinggul Anda.

Bagi wanita yang merasa mereka tidak memiliki kurva untuk memamerkan, dua potong pakaian akan melakukan trik. Mereka menciptakan sebuah ilusi dari, jam pasir sosok montok.

7. Aksesoris

Apa pun masa lalu mengerikan atau masalah yang Anda ingin menutup-nutupi, aksesoris akan selalu menjadi mitra Anda yang terbaik. Tali, pita, perhiasan-merasa bebas untuk gaya sendiri sebagai senang. Informasi lebih bila anda ingin pakaian dalam yang cantik: Jual Lingiery

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar