Senin, 16 Agustus 2010

5 Expos Motor Terbaik Tahunan dan Pameran Worldwide

Industri motor melihat beberapa pameran, pertunjukan dan pameran yang terjadi di negara yang berbeda setiap tahunnya: A melihat di bawah di 5 dari menunjukkan motor terbaik di dunia.

1. Great American Sepeda Motor Expo - Acara ini berlangsung di Atlanta, Georgia dan menarik pengendara motor, produsen sepeda motor, desainer sepeda custom, pengecer sepeda motor aksesori dan desainer helikopter dari seluruh Amerika dan Eropa. fungsi pameran ini sebagai platform bagi desainer meluncurkan sepeda motor, sepeda dan fitur pembangun kios yang menjual aksesoris motor, sepeda berdiri pameran dan kompetisi. Hal ini menunjukkan besar dalam ruang yang digunakan untuk area pameran, di Atlanta Utara Trade Centre.

2. Indonesia International Motor Show - Acara ini diadakan di Jakarta International Expo pada setiap tahun dan fitur merek mobil 300 nama yang berbeda dalam pertemuan. Beberapa peserta pameran atas pada acara tersebut termasuk Hyundai, Pertamina, Mazda dan Broquet. Hal ini dianggap sebagai salah satu peristiwa motor terbaik di Asia dan catatan lebih dari 250.000 pengunjung setiap tahunnya, yang menampilkan kontes mobil terbaik dan kompetisi desain otomotif. Pengunjung menunjukkan akan dapat mengambil beberapa mobil keluar untuk drive test dan melihat desain mobil terbaru dan aksesori yang terkait.

3. Abu Dhabi International Motor Show - Ini menunjukkan motor terkenal sebagai salah satu peristiwa mobil yang paling tinggi di UAE dihadiri dan diselenggarakan di Abu Dhabi International Exhibition Centre. Fungsi sebagai platform acara peluncuran dan menarik sebagian besar nama-nama terbesar dalam industri manufaktur mobil. Mengingat kekayaan dari banyak perusahaan dan orang-orang di daerah Abu Dhabi, pertunjukan ini banyak fitur yang sangat tinggi akhir dan mobil mahal termasuk sangat mobil sport terbaru dan desain.

4. London MotorExpo - pameran ini diselenggarakan setiap bulan Juni di Canary Wharf di London dan fitur model terbaru dari merek mobil terkenal seperti Bentley, BMW, Jaguar, Mercedes-Benz, Mazda, mini, Saab, Skoda dan Volvo. Acara ini sekarang telah menjadi salah satu UKS menunjukkan mobil terkemuka dan hal ini memiliki sejumlah demonstrasi hidup

5. Geneva Motor Show - Hosted Palexpo di Jenewa, pameran tahunan ini telah ada selama lebih dari 80 tahun dan memiliki berbagai jenis mobil termasuk mobil super dan prototipe mobil. Sekarang di tahun 80-nya, ini biasanya selama 11 hari menunjukkan yang menarik orang di seluruh dunia. Informasi lebih tentang acara otomotif: acara otomotif

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar