Rabu, 18 Agustus 2010

Membeli Mobil Baru - Tips untuk Membantu Anda Dapatkan Best Deal

membeli mobil baru bisa sangat menarik karena Anda akan melihat model yang berbeda, membandingkan harga dan fitur, mengunjungi showroom, browsing internet untuk informasi, dll Namun, ada faktor-faktor tertentu yang mungkin membingungkan Anda dan tidak membiarkan Anda melanjutkan untuk menyelesaikan kesepakatan. Berikut adalah beberapa saran yang mungkin membantu Anda untuk membuat kesepakatan yang cerdas.

Mengumpulkan Informasi

Berbagai Kunjungi ruang pamer dan memeriksa berbagai model mobil yang tersedia untuk anggaran Anda. Bandingkan harga dan fitur dan melihat mana yang menguntungkan untuk Anda. Anda juga dapat membaca banyak publikasi untuk informasi mengenai model mobil tertentu. Cek internet dan baca tinjauan banyak mobil. Anda dapat menemukan berbagai pendapat dari pengguna yang memiliki pengalaman langsung dengan menggunakan jenis khusus dari mobil Anda lihat.

Memahami Ketentuan

Memahami berbagai istilah dapat membantu Anda untuk melakukan negosiasi yang lebih baik saat membeli mobil. Ada beberapa istilah Anda benar-benar harus tahu. harga Faktur adalah harga awal yang dibebankan oleh produsen kepada dealer, yang biasanya lebih tinggi daripada biaya akhir yang diberikan kepada dealer. Hal ini karena dealer menerima tunjangan, potongan harga, diskon dan insentif. harga Base adalah biaya mobil tanpa pilihan. Hal ini termasuk garansi pabrik dan ditemukan pada stiker Monroney. stiker ini menggambarkan harga dasar, harga pilihan diinstal dengan harga eceran yang disarankan oleh pabrik, jarak tempuh, biaya transportasi yang dikeluarkan oleh produsen, dan lain-lain yang disyaratkan oleh undang-undang federal, itu ditemukan di jendela dan dapat dihapus hanya oleh orang yang memiliki membeli mobil. harga stiker Dealer adalah stiker tambahan yang mencakup harga Monroney dan harga pilihan diinstal oleh dealer.

Pembiayaan Mobil

Untuk membeli mobil baru, pembiayaan mobil Anda adalah pilihan yang baik jika Anda memilih pemberi pinjaman dengan benar. Itu selalu lebih baik untuk tidak membiarkan dealer Anda melakukan pembiayaan untuk Anda dengan para kreditur. Ini mungkin bukan tingkat bunga terbaik atau mempunyai persyaratan yang terbaik. Anda dapat menghubungi paling lender secara langsung. Memahami pembiayaan mereka syarat dan penawaran terbaik mereka dapat menawarkan. Toko sekitar untuk kreditur lainnya dan membandingkan istilah antara mereka. Bandingkan panjang pinjaman dan tingkat persentase tahunan. Menandatangani kontrak hanya jika Anda merasa nyaman dengan persyaratan pembayaran.

Jika Anda memiliki mobil tua Anda mungkin dapat perdagangan dalam tergantung nilainya. Anda dapat menemukan nilai mobil lama Anda dengan mengacu pada buku mobil biru dan membaca review di Internet. Ini akan membantu Anda untuk mendapatkan harga yang lebih baik pada mobil dari dealer. Pertimbangkan kontrak layanan yang datang bersama dengan membeli mobil baru. Biasanya mencakup garansi dan istilah pada layanan yang ditawarkan oleh dealer, produsen atau perusahaan. Mengikuti saran-saran hati-hati akan membantu Anda untuk mendapatkan mobil baru tanpa kerumitan banyak.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar