Senin, 16 Agustus 2010

Mengapa Domain Jasa Parking Gratis Apakah Mahal

Domain Jasa parkir gratis pada dasarnya adalah layanan yang akan menjadi tuan rumah parkir domain Anda tanpa biaya. Awalnya ini bisa tampak seperti ide yang sangat mengundang. Mereka mengatakan mereka akan menghasilkan semua iklan dan maju Anda pendapatan yang dihasilkan dari klik. Lebih sering daripada tidak layanan gratis tersebut tidak akan menyinggung persentase aktual dari pendapatan Anda akan mendapatkan kembali dari domain terparkir, dan untuk alasan yang baik.

Mengapa Parkir Domain Gratis?

Beberapa saat ini mungkin bertanya mengapa layanan yang ditawarkan secara gratis? Umumnya mereka adalah situs besar yang akan menjual berbagai produk lain selain dari parkir domain yang akan menghasilkan pendapatan yang cukup dalam diri mereka. Selanjutnya untuk ini mereka akan mengambil jalan yang signifikan dari pendapatan yang diperoleh dari setiap situs-suatu tempat antara 20% - 50%! Sekarang bayangkan jika situs Anda adalah biasa-biasa saja menghasilkan $ 10 per hari. Itu akan sama dengan sekitar $ 100 sampai $ 150 dari pendapatan yang hilang setiap bulan - bukan jumlahnya tidak signifikan sama sekali.

Selain domain layanan parkir gratis jarang menawarkan kemampuan untuk membuat segar konten-normal itu pada dasarnya adalah sebuah situs penuh dengan link. koleksi link seperti '' memiliki berat yang sangat kecil di mata Google, dan lalu lintas situs tersebut menerima biasanya minimal dan tidak diinginkan.

Dibayar Domain Parking

domain layanan parkir dibayar yang biasanya disediakan oleh situs yang mengkhususkan diri pada ini saja. Jika itu adalah situs terkemuka ini adalah keuntungan yang berbeda sebagai tingkat pelayanan akan lebih besar daripada situs gratis. Biasanya jika Anda membayar untuk parkir domain, Anda juga harus dikreditkan dengan 100% dari pendapatan yang dihasilkan melalui nama domain Anda.

Selanjutnya untuk layanan ini harus dibayar menawarkan auto-penciptaan konten segar yang dioptimalkan untuk search engine. Iklan-iklan seperti Adsense Google harus tertanam di isi dan tidak jelas berdiri sebagai iklan. Ini akan berfungsi untuk memastikan nama domain menerima tingkat yang lebih tinggi lalu lintas yang memenuhi syarat dan kualitas.

Kesimpulan

domain layanan parkir gratis bisa tampak menarik pada awalnya, tetapi Anda akan kehilangan sejumlah besar pendapatan dari waktu ke waktu - khususnya jika Anda memilih nama domain yang berkualitas dan mencari ke taman lebih dari nama domain 5-10. parkir domain Dibayar menawarkan kemampuan untuk menciptakan sumber terpercaya jangka panjang pendapatan yang akan menerima jumlah lebih tinggi dari lalu lintas yang relevan.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar