Jumat, 06 Agustus 2010

Jilbabku Pengalaman Belanja

Di pencarian saya untuk gaya jilbabs, aku melihat tinggi dan rendah untuk seorang desainer yang bisa memberikan saya dengan sesuatu yang tidak tampak seperti itu dari rak. Menjadi seorang wanita karir, saya tidak punya waktu untuk pergi dan menjelajahi butik kecil Islam di seluruh Chicago yang menawarkan pakaian konservatif namun chic untuk perempuan muslim. Tapi setelah mencoba beberapa gaya yang berbeda dengan berbagai toko, saya mencapai kesimpulan bahwa saya harus mengambil langkah-langkah drastis jika aku benar-benar ingin memakai sesuatu yang menyenangkan.

Jadi beberapa minggu yang lalu, teman saya dan saya memutuskan untuk menghabiskan waktu menjelajahi dunia mode Islam yang belum ditemukan! Kami pergi toko melompat mencari perancang yang sempurna yang akan meninggalkan kita puas dengan kreativitas mereka. Selama perjalanan ini, kami terkejut melihat beberapa yang menawarkan dan hijabs jilbabs yang unik dan menarik. Namun, kami melanjutkan pencarian kami sepanjang pinggiran kota. Sebuah daftar lokal dari yahoo membuat kami pergi dari satu kota ke kota yang lain; melihat banyak pakaian dan mencoba beberapa yang menarik bagi kami.

perjalanan kami akhirnya membawa kami ke seorang desainer pakaian yang sangat kecil Islam di Orland Park. Namanya Sarah dan dia bekerja dari rumah sendiri, menciptakan karya yang sangat elegan dan bergaya. Dia memiliki berbagai jilbabs untuk bekerja, siang hari serta mengenakan malam. Satu melihat persediaan dia meyakinkan saya bahwa ini adalah tempat yang aku telah mencari sepanjang waktu. rasa nya warna, potongan dan gaya sangat terkesan saya, saat dia menawarkan gaun yang tidak seperti apapun yang saya telah melihat begitu jauh. Meskipun dia membawa item pakaian lain untuk perempuan muslim, spesialisasinya adalah jilbabs.

Setelah mencoba beberapa artikel, aku merasa puas bahwa mereka konservatif maupun menyanjung pada waktu yang sama. It was great melihat paduan timur dan barat sehingga terampil gabungan yang aku yakin aku akan pelanggan selama bertahun-tahun yang akan datang. Beberapa jilbabs yang saya beli yang sempurna untuk memakai di tempat kerja, karena mereka dibuat sesuai dengan warna halus dan pemotongan yang tepat untuk lingkungan kantor. Lain yang saya beli adalah jilbabs malam, yang akan menghasilkan dan Aah ooh dari teman-teman sesama perempuan di setiap acara sosial.

Sarah telah merancang jilbabs selama beberapa tahun dan menurut, dia memulai bisnis ketika dia merasa bahwa belanja sekitar mendapat frustasi untuknya dalam hal tidak menemukan pakaian yang bagus yang sesuai dengan kebutuhan kerja perempuan muslim pada khususnya. Seperti dia sendiri yang digunakan untuk bekerja di lingkungan kantor, dia juga menyadari hambatan dan permasalahan yang dihadapi perempuan Muslim dalam pemilihan pakaian yang cocok untuk kerja serta kegiatan sosial. Ini sangat menyegarkan untuk melihat bakat tersebut dan keterampilan dalam pengusaha lokal dan pada saat yang sama itu menjadi berkat bagi akhirnya menemukan seorang desainer yang bisa memberikan saya dengan item yang saya cintai! Informasi lebih bila anda butuh jilbab: Grosir jilbab

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar