Senin, 16 Agustus 2010

Cara Bergabung Mobil Racing Team

Bergabung dengan tim balap agak sedikit lebih sulit bahwa apa yang mungkin Anda bayangkan. Anda dapat bergabung tetapi biasanya Anda akan mulai pada posisi terendah sebelum Anda menjadi bintang tim. Menjadi anak air atau montir masih jauh dari glamor tapi pekerjaan masih memiliki lapisan perak sebagai Anda akan belajar lebih banyak tentang seluk-beluk dunia balap.

Jika Anda siap untuk menjadi bagian dari tim, pastikan bahwa Anda mengajukan terbaik kaki. Anda akan diharapkan untuk melaksanakan tanggung jawab dan ketika Anda memperoleh kepercayaan dan keyakinan dari anggota tim lainnya, tanggung jawab tersebut tumbuh besar.

Setelah mengatakan semua itu, sekarang adalah waktu terbaik untuk mengetahui bagaimana Anda dapat bergabung dengan tim:

Langkah 1: sekitar Snoop dan mengetahui tim sedang mencari anggota baru. Anda harus memilih orang-orang dengan cita-cita yang sama seperti Anda sehingga Anda akan merasa nyaman dengan mereka. Anda juga dapat menjelajahi online untuk website dan bergabung dengan forum pembalap yang adalah bagian dari tim. Jika Anda mengenal seseorang dari tim, Anda bisa mendapatkan rekomendasi.

Langkah 2: Setelah Anda bergabung dengan situs-situs atau forum, Anda dapat membuatnya dikenal niat Anda bergabung dengan tim. Menjual bakat dan keterampilan dan membuktikan mereka. Akan lebih baik untuk membuat sebuah blog kecil atau sebuah situs web sederhana di mana Anda dapat menampilkan portofolio Anda dan kualifikasi Anda. Sama seperti mencari pekerjaan, Anda perlu menyorot kekuatan Anda. Masukkan informasi kontak Anda ada seperti nomor telepon Anda dan alamat e-mail.

Langkah 3: Jadilah pada pertemuan rutin untuk ras. Hal ini tidak hanya akan membantu Anda memperkenalkan diri Anda pada seluk-beluk dunia balap tetapi Anda mungkin dapat bertabrakan dengan seseorang dari tim yang dapat membantu Anda dalam bergabung. Dalam hal ini, memiliki kartu bisnis pada siap sehingga Anda dapat mendistribusikannya ke tim Anda inginkan untuk bergabung.

Langkah 4: Tanyakan teman Anda yang juga dalam tim balap dan mendapatkan arahan dari mereka. Mengetahui seseorang dari industri ini akan memungkinkan Anda bergabung dengan mudah.

Langkah 5: Jadilah sedikit agresif. Ambil setiap kesempatan di mana Anda dapat berbicara dengan seseorang dari tim yang mungkin bisa membantu Anda. Jadilah agresif dan membiarkan mereka tahu minat Anda bergabung tapi masih bersikap sopan. informasi lebih seputar otomotif: mobil balap

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar