Rabu, 04 Agustus 2010

Service AC - Jenis dan Pemeliharaan

Peningkatan pemanasan global dan perubahan iklim telah membuatnya menjadi penting untuk berinvestasi dalam kenyamanan termal buatan melalui AC. Dengan proses AC mungkin tidak hanya menjadi dingin atau panas ruangan, ventilasi per kemudahan, tetapi juga, desinfeksi dan pengendalian kelembaban ruangan dapat dipertahankan.
Ada beberapa jenis AC tergantung pada daerah yang perlu didinginkan atau dipanaskan. Jenis utama yang digunakan saat ini adalah:

  • AC Window: Paling cocok digunakan untuk kamar tunggal, mesin ini terdiri dari kompresor, kondensor, katup ekspansi atau coil, evaporator dan coil pendingin dalam kotak tertutup tunggal.
  • AC Split: terdiri dari dua bagian, yaitu unit outdoor dan indoor unit. Unit luar rumah kompresor, kondensor dan katup ekspansi sedangkan unit indoor terdiri dari evaporator dan kipas. Ini juga digunakan untuk kamar tunggal dan karena terlihat ramping menambah keindahan ke kamar.
  • Paket AC: AC ini digunakan jika lebih dari dua kamar atau lebih besar ruang di rumah atau kantor harus didinginkan atau dipanaskan.
  • Sistem AC Central: Ini digunakan jika seluruh bangunan harus AC seperti rumah-rumah, kantor, seluruh hotel, ruang senam, film bioskop, pabrik dll

Selain pengkondisian rumah ada kegunaan lebih luas lainnya ACS juga. Misalnya, AC komersial mengacu pada salah satu dari kenikmatan sosial yang paling prioritas di sebagian besar dunia. Ini adalah jenis AC dilakukan di tempat-tempat umum seperti mal, teater, toko-toko, hotel, rumah sakit, toko dll, terutama dengan bantuan sistem pengkondisian udara sentral.

Lagi, AC Industri merupakan konsep penting. Hal ini digunakan untuk menjaga suhu di tempat perumahan peralatan elektronik yang panas bisa menjadi musuh terburuk dari gadget.

Air Conditioner memerlukan pemeliharaan rezim yang ketat untuk meningkatkan umur panjang mereka dan kualitas pelayanan. Tips untuk memastikan pemeliharaan AC tercantum di bawah ini:

  • Waktu ke waktu penggantian saringan udara sesuai rekomendasi yang diberikan oleh produsen. Rincian biasanya tersedia di manual produk.
  • Memeriksa kumparan pendingin dan ventilasi udara minimal setahun sekali untuk memastikan mereka bersih.
  • Menjaga komponen kompresor bebas dari debu dan kotoran
  • Pemeriksaan panel AC untuk memastikan bahwa mereka kacau erat
  • Membantu Mengambil dari para profesional untuk up bersih dan pemeriksaan setidaknya sekali setahun.
Peralatan elektronik lebih seperti komputer, alat-alat elektronik dan peralatan pengujian presisi manufaktur elektronik dapat rusak oleh lingkungan dan sistem dimana ACS panas yang dihasilkan digunakan sebagai pengganti mekanik panas dengan udara dingin. Informasi lebih jika anda ingin memperbaiki AC: Service AC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar