Rabu, 11 Agustus 2010

Membeli Sepeda Motor Baru - Tips Negosiasi di Dealer

Anda telah membuat keputusan besar: saatnya untuk membeli sepeda motor. Anda sudah melakukan riset Anda dan pada dasarnya anda tahu apa yang gaya, dan mungkin bahkan apa model tertentu yang Anda inginkan. Sekarang, saatnya untuk berangkat ke showroom dan membuat kesepakatan! Sebelum melangkah kaki ke dealer sepeda motor lokal Anda, ingatlah ini: harga yang sering tidak bisa ditawar ... khususnya pada model populer.

dealer sepeda motor tidak bekerja dengan pasar keuntungan yang sama tinggi seperti dealer mobil, dan apalagi mampu membuat kesepakatan yang lebih baik daripada yang ditampilkan di label harga. Tapi, lambat-menjual model (yang biasanya penjualan) terkadang memiliki sedikit ruang negosiasi. Dan, tentu saja, Anda selalu bebas untuk mencoba dan mendapatkan beberapa aksesoris (helm, sarung tangan, pemeliharaan) dibuang ke seal kesepakatan itu.

Kabar baiknya adalah bahwa dealer sepeda motor tidak hampir sama untuk menghadapi stres sebagai mitra mobil mereka. Para penjual di dealer ini biasanya tidak terlalu ambisius, sehingga mungkin bisa sampai kepada Anda untuk mengajukan banyak pertanyaan.

Banyak dealer tidak mengijinkan tes drive, tapi mereka setidaknya harus mengizinkan Anda untuk duduk di sepeda Anda sedang mempertimbangkan dan menghidupkan mesin.

Ketika memeriksa lebih dari sepeda mempertimbangkan faktor-faktor penting:

-Apakah atau bukan kursi yang nyaman.

-Jika setang yang nyaman.

-Jika lutut Anda beristirahat rapi di kedua sisi tangki gas.

Next, saatnya untuk memeriksa mesin. Rev it up! Memperhatikan untuk melihat apakah memiliki perasaan halus bagus di RPM tinggi, atau jika merasa buzzy sebagai gantinya.

Juga, pertimbangkan berat. Apakah tampak seperti akan mudah untuk mengontrol? Dapatkah Anda dapat dengan mudah mengambilnya off dari tanah?

Sekarang perhatikan tip ini penting: jangan membeli sepeda apapun pada kunjungan pertama Anda! Bahkan jika Anda telah jatuh cinta dengan itu! Selalu memeriksa sepeda membentuk beberapa produsen yang berbeda sebelum membuat keputusan yang sangat penting.

Setelah Anda membuat keputusan akhir Anda, kembali ke dealer pilihan Anda dan pilih dari persediaan mereka saat ini.

Sementara harga tawar-menawar biasanya tidak menjadi pilihan bagi pembeli sepeda, mencoba untuk mendapatkan beberapa bebas-lebah dibuang adalah tidak keluar dari pertanyaan itu - terutama jika Anda seorang pembeli tunai. Tentu saja, dealer paling sekarang menawarkan pembiayaan pilihan mereka sendiri, jadi jika Anda tidak memiliki dimuka tunai, Anda masih dapat membeli motor impian Anda.

Seperti yang Anda lihat, membeli sepeda motor sedikit berbeda dari membeli mobil - tapi juga dapat menjadi jauh lebih mudah, lebih cepat dan jauh lebih sedikit dari kerumitan! Sekarang, keluar sana dan menemukan sendiri motor impian. informasi lebih tentang motor: Jual beli motor

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar