Rabu, 11 Agustus 2010

Keuntungan Jual Beli Mobil Bekas

Ada beberapa keuntungan luar biasa yang memungkinkan Anda untuk membuat uang dengan mobil bekas. Mari kita turun daftar:

1. Tidak ada pajak penghasilan. Itu benar. Anda diperbolehkan untuk jual beli mobil bekas tanpa harus membayar pajak atas laba yang Anda peroleh dari kendaraan pribadi. Sekarang biasanya ada batas untuk berapa banyak kendaraan Anda dapat membeli atau menjual dalam setahun. Hal ini untuk mencegah orang menjadi dealer mobil bekas operasi tanpa lisensi. Bagaimana membatasi adalah peraturan ini? Kebanyakan yurisdiksi memungkinkan setidaknya tiga pembelian dan penjualan setahun. Pada saat Anda telah menjual tiga Anda, dan pasangan Anda atau pasangan telah menjual tiga mereka, Anda bisa membuat jumlah substansial dalam tahun.

2. Rendah biaya start up. I'm not kidding. Bagaimana tentang sumber pendapatan Anda bisa mulai dengan kartu kredit Anda. Bahkan jika Anda harus pergi dan mendapatkan pinjaman, kita berbicara beberapa ribu dolar di ujung tinggi. Anda membeli mobil bekas, membuat penjualan, dan pinjaman ini dibayar dalam beberapa minggu. Maka Anda rumah bebas, dengan uang di saku Anda dan peringkat kredit ditingkatkan.

3. Pilih niche Anda. Hei, Anda dapat menangani dalam segala hal, mencari barang murah yang terbaik, atau Anda dapat mengubah ini menjadi sebuah hobi bunga riil pribadi, berhubungan hanya pada satu jenis atau model mobil bekas. Apakah empat-wheelers giliran Anda engkol? Olahraga mobil? Kendaraan mewah? Impor? Apa pun yang Anda inginkan, Anda bisa mengkhususkan masuk manfaat adalah Anda mendapatkan pengetahuan yang lebih dalam dari niche yang Anda pilih dengan setiap pembelian dan penjualan.

4. Pilih jadwal Anda sendiri. Bekerja ketika Anda inginkan, dengan kecepatan Anda. Perlu untuk mengubah uang cepat? Atau apakah Anda bersedia mengambil sedikit lebih lama, dan mendapatkan potongan lebih besar untuk setiap penjualan? Bang dari tiga mobil dalam satu bulan? Atau menyebar mereka melalui satu musim? Ketika Anda bekerja untuk membuat uang jual beli mobil bekas, Anda bosnya. Tidak seorang pun dapat memberitahu Anda apa yang bekerja pada kecepatan.

5. Melakukan pekerjaan sendiri, atau menyewa itu dilakukan. Seperti untuk mendapatkan tangan Anda kotor dan belajar beberapa keterampilan baru? Ini adalah cara yang bagus dan mudah untuk masuk ke perbaikan mobil sederhana, jika Anda merasa seperti itu. Kami tidak berbicara apa-apa besar di sini. Sebuah tugas sederhana Anda dapat dengan mudah menguasai dan menyimpan sendiri uang lakukan. Di sisi lain, jika Anda ingin menyimpan manikur dan membenci yang memikirkan orang-orang manset kemeja keren semakin kotor, tidak ada masalah. Ada cara yang benar dan cara yang salah untuk mendapatkan kerja mekanik dilakukan, dan aku bisa membahas ini dalam artikel lainnya.

6. Selalu memiliki roda baik cari mengemudi sekitar. Tidak ada yang mengatakan Anda harus menjual semua mobil bekas Anda membeli langsung. Maksudku, kau harus punya sesuatu untuk mendorong diri Anda sendiri, bukan? Dan, tidak ada salahnya jika terlihat seperti sejuta dolar. Jauhkan yang berarti melihat empat-menyetir kemudi melalui bulan-bulan musim hujan ceroboh, lalu melepasnya untuk keuntungan dan mulai mengemudi di sekitar bahwa model olahraga tajam sedikit ketika cuaca kembali hangat.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar