Senin, 09 Agustus 2010

Elemen Desain Interior

Apakah Anda bekerja dengan perabot yang ada dan kain atau "mulai dari awal" dengan sebuah ruang kosong, Anda harus selalu menggunakan unsur-unsur dan prinsip-prinsip desain sebagai panduan dalam memilih segalanya. Unsur-unsur adalah alat atau bahan baku, seperti cat adalah dasar-dasar untuk pelukis. Unsur-unsur desain termasuk ruang, garis, bentuk, warna, dan tekstur. Prinsip-prinsip desain yang berhubungan dengan bagaimana Anda menggunakan elemen-elemen dan keseimbangan, penekanan, irama, proporsi dan skala, dan harmoni dan persatuan.

Elemen # 1: Ruang

Ruang mendefinisikan batas-batas dan menetapkan batas-batas pada hal-hal fungsional dan dekoratif yang dapat Anda lakukan. Biasanya Anda tidak akan menentukan angkasa; sebagai gantinya, Anda akan dihadapkan pada tantangan untuk menggunakan ruang yang ada secara efektif.

Elemen # 2: Jalur

Garis dalam sebuah ruangan yang kedua hanya untuk warna penting ketika datang ke pengaturan yang suasana hati atau perasaan keseluruhan ruangan. Garis-garis mode jendela harus mendukung garis dominan ruangan. Dalam kebanyakan situasi, garis dominan lurus (vertikal, horizontal atau diagonal) daripada melengkung. Anda menekankan pilihan arah garis akan menentukan suasana yang ingin Anda ciptakan.

o tambahkan baris vertikal tinggi dan martabat, menciptakan suasana yang lebih formal. Garis vertikal juga keseimbangan garis horisontal yang ditemukan di sebagian besar mebel.

garis horisontal o cenderung menciptakan perasaan, tenang informal. Mereka bekerja dengan baik di ruang santai atau sebagai bantuan ke vertikal kuat kamar formal.

garis Diagonal o menarik perhatian dan memimpin mata. Mereka dapat mengganggu kecuali didukung oleh vertikal atau menentang Diagonal-diagonal.

o garis lengkung menambahkan efek melembutkan dan menjaga ruangan menjadi terlalu kaku. Gunakan garis melengkung dengan menahan beberapa untuk menjaga ruangan menjadi terlalu lembut dan terlalu feminin.

Elemen # 3: Formulir

Baris yang bergabung bersama-sama menghasilkan bentuk, atau bentuk, dari sebuah objek, yang pada gilirannya berdampak pada perasaan keseluruhan dari sebuah ruangan. garis lurus membuat empat persegi panjang, persegi dan segitiga. garis lengkung lingkaran dan bentuk oval. persegi panjang adalah bentuk yang paling populer dan sering bentuk dominan dalam kamar. Segitiga memberikan stabilitas dan bentuk melengkung melunakkan kontur obyek.

Elemen # 4: Warna

Lebih dari unsur lain, warna dapat membuat ruangan yang indah. Warna dapat mengatur suasana hati. Hal ini dapat membuat ruangan lebih hangat atau lebih dingin, lebih besar atau lebih kecil. Hal ini dapat menyembunyikan fitur menyakitkan mata atau panggilan perhatian pada pusat perhatian. Bahkan dengan perabot sederhana, penggunaan yang tepat dapat mengubah warna ruangan.

Elemen # 5: Tekstur

Tekstur memainkan peran yang semakin penting dalam dekorasi rumah. Visual adalah tekstur halus jelas bahan atau kekasaran. Untuk mempertahankan dan meningkatkan rasa santai, gunakan kain yang lebih berat bertekstur, nubby atau visual tekstur kasar. Halus, permukaan mengkilap seperti sutra, moiré, berlengan dan tampak sutra-seperti dukungan perasaan yang lebih formal di ruangan. Menggunakan beberapa tingkatan tekstur komplementer menambah variasi dan memelihara bunga. Namun, itu adalah ide yang baik untuk menghindari kontras dramatis dalam tekstur. Informasi lebih bila anda perlu jasa desain interior: Interior Desain

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar