Jumat, 06 Agustus 2010

Foto Profesional Ink Jet Printers - Suatu Tinjauan Ringkasan

printer Inkjet datang dalam berbagai macam produk individu, dari printer inkjet kecil terkenal cocok untuk digunakan di rumah, untuk sistem rakasa-ukuran untuk mencetak billboard iklan dan tanda-tanda truk. Berikut adalah beberapa definisi dalam rentang di antara, untuk membantu dengan persyaratan pembeli yang cocok untuk sistem yang tersedia.

Sebuah tempat yang berguna untuk memulai adalah memahami perbedaan antara printer inkjet yang menawarkan "Halaman-lebar" format dan orang-orang yang didefinisikan sebagai "lebar" atau "format besar".

Page printer lebar umumnya memiliki output yang berkisar dari sekitar 8,0 "sampai 35" (sekitar 28 cm hingga 97 cm). Ini yang paling sering digunakan untuk pencetakan tinggi-volume usaha komunikasi, di mana isi lebih penting daripada kebutuhan untuk gambar dan warna. Sering kali sekarang terkait dengan all-in-one print / fasilitas copy, printer inkjet tersebut biasanya digunakan untuk penagihan, surat bisnis dan surat, dan laporan individual dokumen

printer format Wide mulai lebar cetak dari 24 "sampai 15" (sekitar 75 cm hingga 5 m) Itu 5 meter -. sehingga menjadi besar dan dengan kemampuan luar biasa. Sebagian besar luas aplikasi format melibatkan iklan atau presentasi grafis, tapi printer format lebar yang juga penting untuk gambar skala besar oleh arsitek dan desainer dan perdagangan serupa di mana detail teknis dan output yang besar-besaran persyaratan kembar.

Industri fotografi memiliki kebutuhan khusus sendiri ketika memutuskan aplikasi mana inkjet diperlukan. Sebuah bagian penting dari proses produksi melibatkan penciptaan bukti warna prepress untuk pekerjaan pencetakan dibuat secara digital. Printer ini dirancang untuk memberikan preview warna yang akurat tentang bagaimana gambar akan terlihat ketika pekerjaan itu akhirnya diproduksi secara tekan volume besar. Sebuah contoh dari printer inkjet dirancang untuk bekerja bukti tersebut adalah sebuah printer Iris. Hasil dari ini dikenal sebagai "bukti iris" atau "iris" singkatnya.

Selain itu tentu saja, pemeriksaan warna yang tepat sangat penting absolut dalam bidang foto seni. Di sini, printer format lebar dan besar, dengan beberapa sistem tinta ditetapkan untuk memberikan output warna dimana seniman fotografi memiliki kontrol total.

Pemasok utama dari printer inkjet adalah Hewlett-Packard. Perusahaan ini memasok lebih dari 90 persen dari pasar untuk printer untuk aplikasi gambar teknik. produk utama mereka di sektor ini adalah Designjet dan T-series. Hewlett Packard juga memiliki HP Designjet 5500, yang merupakan printer enam-warna yang digunakan terutama untuk grafis cetak serta Designjet Z6100 yang memiliki sistem pigmen delapan warna tinta. pemasok lainnya rendah-volume printer format lebar adalah Epson, Kodak dan Canon.

Kodak menawarkan kecepatan tinggi,-variabel data, printer inkjet untuk pencetakan produksi, termasuk Kodak Versamark VJ1000, VT3000, dan VX5000 sistem pencetakan. Ini adalah roll-makan printer dan dapat mencetak sampai dengan 300 meter per menit! Informasi lebih tentang printer danproduk Hp lainnya : HP Designjet

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar