Rabu, 18 Agustus 2010

Tape Tempat Parkir

Ketika meletakkan menata baris di trotoar tempat parkir, kita tidak perlu memakai merek, tebal paling mahal dan grade tape jalan. Lalu lintas relatif ringan ditemui di tempat parkir membuat parkir perkerasan tertentu pilihan praktis untuk jenis lokasi. Parkir banyak rekaman diproduksi menggunakan jenis yang sama sebagai polimer tahan lama dengan beberapa produk-tugas berat di pasaran, kecuali bahwa rekaman itu dibangun lebih tipis untuk menghemat biaya. Rekaman ini tingkat ekonomi masih memiliki fitur-sensitif tekanan perekat superior yang memungkinkan untuk ikatan kuat ke permukaan perkerasan tanpa memandang suhu panas atau dingin. Juga, lapisan permukaan dan sekunder rekaman itu, yang dibuat dari karet fleksibel, mengandung partikel anti-selip yang membantu mengurangi pakaian dan meningkatkan baik umur panjang rekaman dan mempertahankan warnanya. Parkir banyak tape biasanya datang dalam standar putih atau kuning untuk visibilitas tinggi dan reflektifitas, meskipun warna kustom yang tersedia dengan perintah. manik-manik Kaca yang tertanam ke permukaan rekaman itu juga, untuk meningkatkan reflektansi produk, terutama pada malam hari dengan sumber cahaya terbatas. Ketika diterapkan sesuai dengan rekomendasi produsen, tape diharapkan berlangsung untuk jangka waktu maksimum dua belas bulan. Periode ini dapat dipersingkat jika daerah adalah subyek untuk membajak atau tined beton untuk menghapus salju.

Untuk instalasi tetap optimal, sangat dianjurkan untuk membeli salah satu senyawa primer perkerasan, yang harus digunakan bersama dengan kaset parkir untuk memperkuat lekat tanahnya. Tetap perekat primer dapat dibeli oleh pint atau galon, dan dapat diperpanjang atau disemprotkan pada area trotoar untuk menutup permukaan jalan, yang membuat daerah ikatan tahan lama untuk rekaman.

Sebelum meletakkan tape parkir, pastikan bahwa suhu sekitar setidaknya 40 derajat F (5 derajat C), sebagai suhu yang lebih rendah dapat mempengaruhi adhesi pita dan integritas.

Ada empat langkah utama untuk aplikasi parkir tape. Yang pertama adalah untuk menghapus area dari setiap partikel kontaminan yang dapat menyebabkan masalah dengan adhesi atau mencegah rekaman dari mendatar dengan benar pada permukaan trotoar. Sapu dan kotoran, debu, tanah atau garam, menghapus minyak dan lemak, dan menghilangkan partikel lebih besar yang diperlukan untuk memastikan bahwa daerah tersebut sehalus mungkin. Selanjutnya, orang harus utama permukaan dengan primer, membentuk fondasi yang pita perekat atas akan diterapkan. Ini akan diikuti dengan peletakan aktual rekaman sesuai dengan persyaratan dan tata letak yang diusulkan. Langkah terakhir adalah untuk memadatkan rekaman di tempat, dengan menggunakan perangkat tamping yang mendukung beban sedikitnya 200 lbs. (96 kg) dan minimal 2 "lebih lebar dari rekaman itu, sehingga yang cukup berat dan tekanan dapat diterapkan secara seragam, menghindari mendidih, warping atau tape lainnya meletakkan cacat. Aplikasi yang dihasilkan harus terakhir Anda cukup lama, dan melakukan sesuai dengan tingkat kualitas yang diharapkan.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar