Selasa, 10 Agustus 2010

Perawatan Jerawat - Hilangkan Jerawat Anda Sekarang

Banyak orang dewasa sekarang menderita jerawat dan mencari pengobatan yang efektif jerawat dewasa yang bisa mereka gunakan untuk menyembuhkan jerawat mereka, bintik-bintik, jerawat dan kista. Jika Anda mencari untuk perawatan jerawat yang efektif dewasa kemudian membaca artikel ini untuk menemukan metode yang paling efektif yang dapat Anda mulai menerapkan segera untuk menyembuhkan diri sendiri dari kondisi yang menyakitkan dan memalukan.

Jika Anda menderita jerawat dewasa maka anda sudah menyadari dampak negatif yang dapat alami dalam kehidupan Anda. Hal ini dapat melemahkan kondisi sosial yang dapat membuat sulit untuk mencari pacar atau pacar. Ini bisa menjadi penyebab rasa sakit dan memberi Anda banyak malam tanpa tidur. Hal ini dapat menurunkan dan merusak self-esteem dan membuat Anda kurang percaya diri, bahkan mungkin tidak ingin meninggalkan rumah karena cara Anda melihat.

Kebanyakan orang, begitu mereka mencapai pubertas dan sebelum mereka telah mencapai pertengahan 20-an mereka telah memiliki pengalaman jerawat. Namun, banyak individu juga penderita jerawat berusia akhir 20-,, 30s usia 40 dan seterusnya. Percayalah, kasus Anda sama sekali tidak biasa. Jadi apa yang beberapa perawatan jerawat yang efektif dewasa tersedia?

Meskipun penyebab pasti dari jerawat dewasa belum pernah dibuktikan oleh para ilmuwan, ada beberapa perawatan baik yang tersedia. Jika Anda menderita jerawat dewasa, maka sebelum mencari obat yang membuat Anda bebas jerawat pertama-tama Anda harus melihat pada beberapa faktor lingkungan penting yang mungkin memainkan peran dalam kondisi Anda.

Apakah Anda datang ke dalam kontak dengan zat atau bahan kimia di tempat kerja Anda yang mungkin menjengkelkan kondisi Anda? Apakah Anda menggunakan pembersih rumah tangga atau zat tanpa memakai sarung tangan atau peralatan pelindung? Apakah Anda mendapatkan wabah buruk ketika Anda baru saja membeli sebuah penyegar udara baru atau produk deterjen beraroma rumah tangga? Semua ini dapat memainkan peranan dalam mengganggu kondisi yang sudah ada.

Dewasa Acne Treatments

Ada pengobatan over-the-counter yang tersedia - Stri-Dex, Clearsil, Clearstick dan Oxy menonton Malam, untuk nama hanya beberapa. Semua produk ini mengandung asam salisilat yang merupakan bahan yang membantu untuk memerangi jerawat.

Resep obat - ini adalah obat yang dapat diresepkan untuk Anda dengan dokter atau dermatolog. Biasanya ini datang dalam bentuk antibiotik. Antibiotik bisa efektif, mereka biasanya diberikan dalam dosis tinggi pada awalnya dan kemudian dikurangi secara bertahap. Masalah utama dengan antibiotik adalah bahwa jerawat dapat menjadi resisten terhadap mereka dari waktu ke waktu.

obat herbal alami - ini bisa menjadi cara yang murah untuk mengobati jerawat dewasa. Herbal remedies adalah produk tanaman dan menyediakan alternatif yang baik untuk mengambil obat resep.

Vitamin - multivitamin bisa membantu untuk mengendalikan wabah bintik-bintik, jerawat, jerawat dan kista. Mereka melakukan ini dengan memastikan bahwa kulit Anda menerima nutrisi yang benar. Mereka membantu untuk menekan produksi sebum yang dapat menjadi faktor dalam memblokir pori-pori kulit Anda.

Kesimpulannya, ada berbagai perawatan jerawat dewasa yang tersedia yang dapat efektif. Jika Anda telah berkonsultasi dengan dokter dan dokter kulit dan mencari produk perawatan kulit lain perawatan jerawat maka ada banyak pilihan yang tersedia bagi Anda, baik herbal, over-the-counter, atau rumah dibuat obat. Jika anda serius tentang memerangi masalah Anda, maka Anda harus menyelidiki semua ini untuk mengetahui mana yang paling efektif untuk Anda. informasi lebih bila anda ingin membebaskan muka anda dari jerawat: Perawatan Bekas Jerawat

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar