Senin, 17 Mei 2010

Tips untuk Pilihan Terbaik Rent Car Untuk Kebutuhan Anda

Ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan ketika Anda memutuskan untuk memesan mobil sewaan tidak sedikit di antaranya adalah - apa yang ingin Anda lakukan dengan ketika Anda sudah menandatangani kontrak dan siap untuk pergi?

Jika Anda sendiri dan memiliki sedikit barang bawaan maka itu mungkin tidak penting bagi Anda untuk berpikir tentang ukuran mobil, tapi bagaimana dengan kekuatan mesin? Karena seperti yang kita semua tahu ini bisa membuat perbedaan untuk kesenangan Anda dari mobil yang sebenarnya tapi bila anda ingin mendapatkan mobil sewaan yang kondisinya prima cobalah anda ke
rent car batam.

Mari kita misalnya perjalanan ke sebuah resor, Anda cenderung akan menaikkan tanjakan cukup curam untuk sampai ke resor, bahkan pada Anda sendiri, apakah Anda ingin melakukan itu di dalam mobil 1100cc?

Jadi ada beberapa hal untuk berpikir tentang ketika Anda memutuskan untuk menyewa mobil, ukuran dan kekuatan mesin.

Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan ketika Anda mencoba untuk memutuskan apa ukuran untuk menyewa mobil, kebanyakan orang membuat kesalahan dengan pergi untuk pilihan termurah yang akan mengadakan pesta mereka, ini dapat menyebabkan masalah jadi mari kita lihat apa yang Anda perlu mempertimbangkan .

1. Berapa banyak orang yang akan Anda perlu membawa?
2. Berapa banyak bagasi tidak setiap orang miliki?
3. Seberapa jauh Anda berniat melakukan perjalanan dengan mobil sewaan?
4. Berapa tinggi adalah pengemudi dan penumpang pun duduk di belakang?
5. Apakah ada dalam partai memiliki cacat fisik?

Mulai dengan 1, Anda harus berpikir tentang kenyamanan, jika Anda semua hanya akan berada di mobil selama 10 menit di awal dan akhir perjalanan maka kenyamanan tidak perlu menjadi pertimbangan. Jika di sisi lain Anda akan menghabiskan beberapa jam sehari di dalam mobil maka Anda perlu memikirkan kenyamanan.

Pindah ke 2, jika setiap orang memiliki kasus besar dan / atau klub golf, ski's etc maka Anda harus berpikir tentang berapa banyak ruang yang Anda butuhkan untuk mengakomodasi semua orang DAN bagasi mereka.

Melihat nomor 3, ini adalah salah satu hal yang orang sering mengabaikan, kecil (dan karena itu lebih murah) mobil mungkin baik-baik saja jika Anda hanya akan dan dari hotel ke pantai mil jauhnya. Tetapi bagaimana jika Anda ingin menjelajah daerah pedesaan disekitarnya dan perjalanan satu jam atau lebih di sana dan kembali? Kalau Anda akan melakukan perjalanan semacam itu maka mungkin Anda perlu mobil yang lebih besar di mana semua penumpang dapat melakukan perjalanan dengan kenyamanan relatif.

Nomor 4 adalah isu lain sering diabaikan seperti tingginya penumpang yang bepergian di belakang. Tidak ada semakin baik sebuah mobil kecil untuk menyimpan uang hanya untuk menemukan bahwa Anda tidak bisa cocok! Saya suami dan anak-in-hukum kedua memiliki masalah ini dan Anda akan terkejut seberapa sering itu terjadi, terutama jika mereka ingin, OK konversi dengan top down tetapi jika hujan ...

Akhirnya kita sampai pada angka 5, kita tidak berbicara wheel kursi di sini, kita bicara tentang punggung yang buruk, lutut rematik dan apa pun yang mungkin akan sulit bagi seseorang untuk masuk ke dalam dan keluar dari mobil. Ini adalah sesuatu untuk berpikir tentang ketika Anda mencoba untuk memutuskan antara pintu 2 dan 4 pintu mobil sewa.

Setiap dan semua hal juga akan membuat perbedaan terhadap kekuatan dari mobil Anda butuhkan, 4 pemain rugby besar dan kuat bersama dengan koper mereka akan regangan sebuah mobil kecil yang hanya membawa 2 wanita muda yang bepergian lite! Sebuah mobil 1100cc dapat lakukan untuk anak-anak tetapi - akan menjadi seperti orang-orang bahagia? Aku ragu!

Sewa mobil termurah terkecil untuk menyimpan uang mungkin tampak seperti ide yang baik tetapi dapat dan sering merusak apa yang dinyatakan akan menjadi perjalanan yang fantastis, sering membuat orang-orang yang tidak memiliki alternatif tetapi untuk menyewa mobil yang lebih besar secara lokal lebih kuat dengan biaya yang sangat besar. Informasi lebih tentang sewa mobil: rent car batam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar