Rabu, 19 Mei 2010

Sekolah Akupunktur: Apakah Menjadi Tepat acupuncturist untuk Anda?

Bagi anda yang benar-benar keinginan untuk membantu pasien dengan cara alami dan Anda tidak jijik jarum (bahkan yang kecil), kemudian mendapatkan pendidikan di sekolah Akupunktur dapat ideal untuk Anda. Karena permintaan untuk perawatan kesehatan holistik terus meningkat, akupunktur berkualitas memainkan peran penting dalam dinamika sekarang dan masa depan perawatan kesehatan dan komplementer obat untuk pasien mana-mana.

Standar instruksi yang disediakan oleh Kursus Akupunktur tentu saja, pengobatan Akupunktur didefinisikan sebagai "needling" (dihitung penyisipan dan manipulasi yang tipis, rambut seperti jarum pada titik-titik presisi sepanjang kulit), selain untuk studi umum seperti anatomi, biofisika dan gizi, serta pelatihan praktis dan klinis dalam akupresur, Cina Internal Medicine, Herbologi, Moxibustion, Qi Gong dan Tai Chi.

Di sebuah Kursus Akupunktur, siswa akan belajar konsep-konsep kedokteran tentang Timur (dan kesalahpahaman), akar sejarah, dan teori-teori fokus pada Akupunktur - Secara khusus, dunia Barat umumnya menganggap Akupunktur yang baru, "obat alternatif;" pada kenyataannya, itu telah digunakan selama ribuan tahun di Timur dan benar-benar suatu seni pengobatan kuno.

Selain dari sejarah, siswa yang mendaftar di sekolah Akupunktur akan mendapatkan pemahaman yang jelas dalam cara needling bertindak sebagai stimulus di luar tubuh, yang pada waktunya memanipulasi berfungsi fisiologis. Teori utama dan fundamental dari Akupunktur terutama berdasarkan kekuatan energi tubuh yang dikenal sebagai Qi ("Chee"). akupunktur Masa Depan akan belajar bagaimana Qi meliputi dan mempengaruhi seluruh pribadi, termasuk emosi, mental, aspek fisik dan spiritual dari keseluruhan kesehatan dan kesejahteraan.

Terlalu, siswa sekolah Akupunktur pasti akan belajar tentang pasangan "meridian" (saluran atau jalur), yang diyakini sistem transportasi kunci untuk Qi. Hal ini di sepanjang meridian mana akupresur, moxibustion atau needling dapat diterapkan untuk tujuan pengobatan. Perawatan khas teliti melibatkan penempatan jarum untuk program waktu tertentu (biasanya sekitar 20 menit). Akupunktur siswa sekolah yang berada di magang mereka akan menemukan bahwa meskipun beberapa pasien mungkin mengalami gejala bantuan segera, orang lain mungkin tidak menyadari perbaikan sampai jam telah berlalu.

Setelah siswa sekolah Akupunktur telah berhasil menyelesaikan program Master mereka di Akupunktur, Herbologi atau Kedokteran Oriental (atau dalam kombinasi); siswa harus memberikan lisensi dan / atau sertifikasi * ujian untuk mempraktekkan seni penyembuhan Akupuntur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar