Selasa, 11 Mei 2010

Sewa Badut Ideas Pesta Ulang Tahun

Apakah cinta anak-anak Anda ketika sirkus berada dalam kota? Apakah mereka punya favorit di antara para pemain akrobat, binatang dan badut? Jika demikian maka pesta ulang tahun Circus mungkin tidak sempurna untuk ulang tahun berikutnya. Hal ini menyenangkan dan mudah untuk dilakukan dan akan menciptakan kenangan abadi bagi mereka oleh karena itu cobalah anda sewa badut saat hari ulang tahun anak anda.

Undangan itu adalah hal pertama tamu pesta Anda akan melihat sehingga mengatur suasana hati dengan mereka. Anda dapat mengembang balon, menulis rincian pesta mereka dengan spidol, mengempis, tempat di amplop dan surat untuk tamu Anda untuk mengundang unik. Atau gunakan kotak kardus popcorn sebagai undangan dengan rincian tertulis di samping. Jika Anda ingin pergi dengan tangan mil ekstra memberikan mereka penuh dengan popcorn.

Hiasi ruang pesta Anda terlihat seperti tenda sirkus. Dapatkan beberapa pita kertas krep merah dan putih dan menggantung mereka dari titik pusat di langit-langit untuk membuat Big Top. Balon ditemukan di setiap sirkus jadi gunakan mereka secara bebas sebagai hiasan. Pencarian untuk musik sirkus Calliope di CD untuk bermain selama pesta.

Memiliki beberapa kegiatan berbasis sirkus untuk tamu Anda untuk berpartisipasi masuk Mengatur meja kerajinan di mana mereka dapat membuat mereka keluar sendiri kerah badut merasa, pompom, dan jingle bells. Bergantian mereka dapat membuat topi badut keluar dari merasa atau kertas karton dengan membungkusnya menjadi sebuah kerucut. Apakah krayon, atau spidol pompom pada siap sehingga mereka dapat menghiasi mereka.

Sebuah pesta ulang tahun sirkus sangat cocok untuk menyewa seorang penghibur untuk pesta Anda bergerak. Sebuah balon badut atau artis akan sempurna. Atau Anda bisa membiarkan tamu Anda mencoba tangan mereka di menciptakan binatang balon. lukisan Face adalah pelengkap sempurna untuk jenis partai. Anda bisa mendapatkan tamu pesta Anda bergerak dengan menyewa rumah bouncing.

Sebuah pesta ulang tahun tidak lengkap tanpa beberapa permainan pihak. Terlibat pesta Anda tamu dengan pin pada hidung badut, melemparkan balon air, dan sendok dan relay telur.

Menu yang sempurna untuk pesta ulang tahun sirkus adalah makanan yang Anda temukan di sirkus, seperti hotdog, kacang, popcorn, dan kerucut salju. Sebuah partai lokal sewa pasti dapat membantu Anda menyewa sebuah mesin permen kapas. Lengkap semua dengan kue ulang tahun badut berbentuk. Membuat dua kue bulat, satu kepala badut dan memotong lain menjadi bentuk kerucut untuk topi itu. Menempatkan mereka bersama-sama di papan kue, es dan menghiasi. Informasi lebih tentang badut: sewa badut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar