Kamis, 06 Mei 2010

Ide Restauran Rendah Biaya Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan

Ini adalah lingkaran tak berujung ironi - bisnis Anda perlu melakukan beberapa pemasaran yang agresif karena Anda benar-benar perlu untuk meningkatkan penjualan dan jumlah tamu, tapi Anda tidak memiliki uang yang tersedia untuk dibelanjakan pada pemasaran karena keuntungan Anda menurun. Apakah yang dimaksud dengan pemilik restaurant kas-ditantang untuk lakukan? Berikut ini adalah beberapa biaya rendah ide pemasaran restaurant yang dapat membantu menghitung keuntungan tamu dan bergerak ke arah yang benar.

* Crowd Pemasaran - Duduklah dan membuat daftar tempat orang banyak berkumpul di kota Anda. Ketika Anda berhenti untuk berpikir tentang hal itu, daftar tersebut dapat menjadi besar - Profesional Sporting Acara, Konser, Parades, Sekolah Tinggi Games, Politik Rallies, Taman di Sunny Days, Pusat Perbelanjaan, dll Pintu depan pendekatan ke pasar untuk orang banyak ini adalah pendekatan organisasi yang rencana acara dan menjadi sponsor resmi. Hal ini sering membutuhkan investasi ratusan atau ribuan dolar. Dengan dana yang terbatas, Anda sedang mencari metode untuk mencapai pintu belakang orang banyak ini. Mengumpulkan tim jalan karyawan atau menyewa kelompok pemuda gereja lokal yang mencoba untuk mengumpulkan dana. Tempat pemasar Anda di trotoar di luar acara karena berakhir. Mereka pingsan flyer, brosur, menu, atau kupon yang akan mengarahkan orang untuk datang ke restaurant Anda. Ini kontak pribadi dengan pelanggan potensial, lebih murah dari sponsor resmi, dan seringkali jauh lebih efektif.
* Sosial Marketing - Tekan ke dalam kekuatan internet dengan pemasaran sosial. Semua orang mengatakan 'dari mulut ke mulut' pemasaran adalah jenis yang paling kuat, dan 'dari mulut ke mulut' sekarang digital. Dengan Facebook, Twitter, dan jaringan sosial lainnya, orang yang terhubung sekarang dengan cara-cara mereka tidak pernah ada sebelumnya. Ini tidak biasa untuk melihat daftar teman-teman 500 sampai 1000 orang lain. Kemudian mereka bergabung dengan kelompok-kelompok yang dapat nomor menjadi satu juta pengguna. Cari alasan untuk orang-orang untuk mulai berbicara tentang restaurant Anda, dan Anda akan mendapatkan eksposur yang besar untuk investasi yang sangat sedikit atau tidak ada.
* Dana Raiser Nights - Drive lalu lintas dengan memegang "Persentase terhadap penjualan" malam di restaurant Anda. Sebagai contoh, band sekolah tinggi mengumpulkan uang untuk perjalanan. Anda menawarkan persentase tertentu dari penjualan pada Selasa malam pengumpulan dana untuk mereka. Mereka pada gilirannya menyebarkan brosur ke seluruh sekolah plus keluarga, teman dan kerabat untuk mengarahkan lalu lintas pada hari Selasa, sehingga mereka dapat mengumpulkan uang lebih banyak untuk tujuan mereka. Ia bekerja terbaik untuk melakukan ini pada malam-malam Anda menjadi lebih lambat, sehingga Anda memiliki banyak kapasitas dan tidak berpaling pelanggan atau hilang penjualan yang Anda akan memiliki pula.
* Bounce Kembali Kupon - Pelanggan Anda saat ini adalah kelompok sasaran yang besar untuk mencoba meningkatkan penjualan. Hanya memberi mereka sebuah alasan untuk kembali lebih cepat dari biasanya. Mungkin kupon yang hanya berlaku selama tujuh hari berikutnya. Atau jika Anda terbuka dalam beberapa bagian hari, saat makan malam Anda memberikan kupon berlaku untuk sarapan, dan pada sarapan memberikan kupon berlaku untuk makan malam. Tidak hanya bisa meningkatkan frekuensi ini tamu Anda, mungkin terbuka mereka untuk mengunjungi Anda di seluruh bagian hari yang berbeda daripada yang pernah mereka miliki sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar