Senin, 10 Mei 2010

Manfaat Pijat Untuk Anak

Anak-anak membutuhkan stimulasi taktil melalui berbagai sumber untuk mengembangkan sepenuhnya tubuh mereka, pikiran dan jiwa. Anak-anak yang menerima terapi pijat mungkin mengalami banyak manfaat termasuk otot diperbaiki, meningkatkan fungsi paru dan kekebalan tubuh, menurunkan kecemasan, meningkatkan citra tubuh, meningkatkan ikatan dan lampiran, akal sehat batas, pengurangan stres dan rasa kesejahteraan keseluruhan oleh karena itu jadikan keluarga anda sehat dengan pijat keluarga.

Untuk terapis pijat dan praktisi bodywork yang ingin menggabungkan terapi sentuh dalam praktek mereka dengan klien anak pelatihan khusus yang dibutuhkan untuk mencapai manfaat penuh. Ya, Anda menerima pendidikan pijat yang tepat selama waktu Anda di sekolah, namun yang pernah mereka fokus pada terapi pijat yang sesuai untuk klien pediatrik. Apakah sehat dan baik, atau sebaliknya, adalah penting bahwa Anda meluangkan waktu untuk fine tune dan mengembangkan keterampilan ramah anak sebagai bodyworker profesional.

"Anak-anak berbeda daripada orang dewasa."

Anak-anak memiliki perbedaan fisik, kebutuhan emosional dan perkembangan daripada orang dewasa, dan sehingga mereka harus didekati dengan pertimbangan perkembangan anak usia dini dalam pikiran.

Hal ini penting untuk menggunakan pijat dan terapi sentuhan bersama dengan metode Berinteraksi dengan anak-anak menggunakan kegiatan-kegiatan yang sesuai usia yang merangsang perkembangan anak. Dengan tingkat kemampuan bahasa anak-anak muda dalam pikiran, bercerita dan lagu harus digunakan untuk berhubungan dan anak-anak terlibat.

"Sebelum usia dua belas, anak-anak belajar tentang dunia mereka kinesthetically - yang berarti mereka belajar melalui menyentuh, merasakan dan mengalami materi di tangan."

Menggunakan keterampilan dan pendidikan akan sangat membantu untuk menemukan cara-cara untuk meningkatkan stimulasi taktil dan pengalaman eksplorasi untuk anak-anak. Selain kegiatan pengalaman fisik, menenangkan dan sentuhan santai harus diperkenalkan melalui terapi pijat tangan dan cerita pijat.

Touch terapi bagi anak-anak menggunakan adaptasi dari terapi pijat yang sesuai untuk anak-anak. Pijat disesuaikan untuk setiap individu klien anak pada kasus per kasus tertentu. Dengan setiap anak, penting untuk membangun kepercayaan dan hubungan baik dalam hubungan profesional Anda. Belajarlah untuk meminta izin secara efektif dan memahami baik verbal dan non verbal isyarat.

Setiap anak perlu tahu bahwa mereka dapat mempercayai Anda, dan bahwa Anda akan mendengarkan permintaan mereka. Pelajari bagaimana menjelaskan pijat untuk anak-anak di usia bahasa yang sesuai. Dengan belajar tepat meminta izin sebelum pijat, Anda akan mendorong anak untuk mengembangkan batas-batas yang sehat dan menjadi lebih aman saat mereka tumbuh lebih tua. Hal ini sangat memberdayakan bagi seorang anak untuk memiliki kemampuan untuk mengarahkan sesi terapi mereka, dan kadang-kadang bahkan menolak. Begitu mereka mempercayai Anda, mereka dapat bersantai dan hanya merasakan banyak manfaat dari pijat. Informasi lebih tentang pijat:
pijat keluarga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar