Rabu, 12 Mei 2010

Furniture Interior Pilihan

Gaya furniture umum

Mari kita lihat beberapa gaya yang benar-benar menarik dari perabot interior. Yang pertama akan dibahas adalah furniture Amerika. Dalam jenis furniture Anda akan menemukan tiga gaya utama dan mereka adalah gaya Antique, gaya modern dan gaya Berkarat contohnya furniture minimalis. Masing-masing adalah unik dengan gaya mebel Eropa yang mempengaruhi gaya Antique dan Perang Dunia II era modern mempengaruhi gaya mebel.

Gaya mebel antik berikut jangka waktu antara dua perang - yang revolusioner dan perang sipil. Oleh karena itu gaya furniture yang lebih didasarkan pada catatan utilitarian dan praktis. Dalam gaya kasar terdapat penggunaan lebih dari bahan yang ditemukan di alam dan pengaruh berasal dari budaya dan daerah itu berasal dari.

Yang berikutnya adalah furniture dari Eropa yang berawal dating kembali untuk berabad-abad dan oleh karena itu ada pengaruh dari bahasa Inggris, Italia dan gaya Prancis. Dalam kayu gaya bahasa Inggris banyak pohon seperti kenari dan pohon ek digunakan secara ekstensif dan warna mebel yang alami dan gelap. Di sisi lain dalam gaya Italia Anda akan menemukan pengaruh arsitektur Romawi dan patung.

Ada juga berbagai bahan yang digunakan yang berkisar dari marmer dan batu selain dari kayu biasa dan kain. Anda akan menemukan bahwa ada banyak penekanan pada dekorasi dan desain rumit pada furniture memamerkan gaya Prancis.

Pengaruh umum

Apa yang umum untuk dicatat adalah bahwa bentuk yang diambil oleh perabot dan desain yang diadopsi dari unsur-unsur biasa yang mempengaruhi gaya mebel di seluruh dunia. Tergantung pada abad ini dan era yang mebel awalnya dibuat, gaya dan pola perubahan di seluruh dunia. Ini membuktikan fakta bahwa ada banyak interaksi antara negara-negara di dunia dalam hal perdagangan. Ini kontak antara negara-negara mengakibatkan memberi dan menerima gagasan yang kemudian diimplementasikan dalam berbagai bentuk, termasuk gaya mebel. Informasi lebih tenteng furniture: furniture minimalis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar