Selasa, 18 Mei 2010

Dasar-Dasar Menjahit Atau Bagaimana Sebelum Melakukannya

Saya telah menemukan menjahit di World of Warcraft menjadi salah satu profesi yang paling berharga yang dapat Anda pilih oleh karena itu jika anda ingin bisa menjahit cobalah anda kursus menjahit. Beberapa produk Anda dapat membuat benar-benar berharga, sehingga Anda bisa (mungkin, mungkin) membuat uang, dan jika Anda mengenakan kain-kelas - Anda harus - maka Anda dapat kerajinan sendiri beberapa peralatan tidak tersedia cukup bagus jika tidak, karena beberapa item yang "Bind pada Pickup"

Berikut adalah beberapa tips tentang Menjahit di World of Warcraft

Pilih profesi kedua Anda dengan hati-hati. Dengan "peduli", maksudku "memilih memikat". Anda akan dapat menyadarkan semua item yang rendah tingkat Anda kerajinan untuk tingkat atas menjahit keahlian Anda, pendapatan Anda beberapa bahan untuk membuat enchants bagi Anda dan teman Anda serikat. Ketika Anda naik tingkat, demikian juga kekuatan pesona Anda dapat melemparkan. Anda juga akan dapat menjual bahan mempesona di Rumah Lelang untuk LEBIH BANYAK daripada yang Anda bisa menjual item-item yang kecewa, jika Anda bisa menjual sama sekali. "Aneh Debu" menjual jauh lebih baik daripada "Brown Linen jubah", percaya padaku.

Jauhkan Kain Anda. Aku tahu bahwa yang Anda butuhkan setiap mata uang tembaga WoW anda bisa mendapatkan tangan Anda, tapi menolak godaan untuk menjual tumpukan kain linen, wol, sutra atau apapun. Jauhkan kain itu, mengubahnya menjadi baut, barang kerajinan dan mengecewakan mereka. Sebuah catatan tentang Pertolongan Pertama: hanya menggunakan kain yang cukup untuk tingkat keahlian Anda, tidak sepotong lebih. Pertolongan Pertama adalah berharga hanya untuk Anda (yaitu tidak berharga dalam hal WoW Gold) sementara Memikat bernilai bagi semua orang (yaitu kas-menghasilkan mesin)

Jangan Beli Resep paksaan. Jangan pergi ke Gedung Lelang membeli setiap resep tunggal Menjahit Anda tidak punya. Melakukan penelitian dan hanya membeli yang yang akan a) membantu naik level keahlian Anda atau b) menghasilkan sesuatu yang berharga.

Apakah Kain sebuah Mengenakan Kelas. Mereka adalah Mages, Imam dan Penyihir. Yang satu ini harus jelas. Aku sudah mengatakannya sebelumnya, tapi aku akan mengulanginya di sini. Tentu saja, Anda bisa menjadi Paladin atau Warrior dan masih menjadi Penjahit, tetapi Anda akan kehilangan gigi yang baik bahwa Anda bisa kerajinan untuk diri sendiri.

Membuat Tas. Tidak hanya akan tas membuat tingkat atas keterampilan menjahit Anda - sampai titik tertentu - mereka adalah salah satu dari beberapa item yang dibuat benar-benar bernilai saat Anda. Apakah Anda melihat apa yang disebut "Bag Vendor" menjual tas payah mereka 10-slot untuk? Mereka harus disebut "Pencuri Tas", "pemeras Bag" atau "Bag pencatut", tapi mereka pergi dengan lebih ringan dan akurat "Bag Vendor" label. Maksud saya adalah bahwa menjual tas sangat cepat dan benar-benar baik. Semua kebutuhan mereka. catatan Cepat: item dibuat yang menjual lebih dari bahan yang bernilai di Gedung Lelang sedikit dan jauh antara. Tas menjual secara konsisten untuk tentang harga bahan, sering lebih banyak, sehingga mereka adalah cara murah untuk tingkat keahlian Anda. Ini tidak akan membuat Anda kaya.

Best Dibuat Produk. Menjahit adalah keterampilan tingkat mudah. Jika Anda memperhatikan sedikit untuk apa yang Anda lakukan, Anda akan selalu dapat kerajinan item yang berada di atas tingkat Anda. Itu berarti bahwa ketika Anda mencapai tingkat item, Anda akan karakter dilengkapi dengan baik memang. Produk seperti "jubah of Power", yang "Bind pada Pickup" (dpt dipakai pada tingkat 33) membutuhkan keterampilan hanya 210 Menjahit dan merupakan bagian yang sangat bagus memang gigi.

Ada banyak hal yang lebih aku bisa katakan tentang Menjahit. Its menyenangkan, mudah, Anda mengambil bahan di massa kau membunuh - tidak perlu berjalan setelah node ini atau itu - dan jika Anda memilih profesi Anda kedua dengan "hati" maka Anda bisa memiliki uang-pembuat. Informasi lebih tentang menjahit: kursus menjahit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar