Selasa, 20 April 2010

Translation Methods Spanish - Metode Langsung Instruksi Bahasa

Menyadari bahwa Grammar Translation Method pengajaran bahasa kedua tidak bekerja untuk memberikan kemahiran berbicara dalam bahasa target, di akhir 1800-an, muncul Metode langsung dalam pengajaran bahasa. Kebutuhan untuk suatu sistem yang bekerja untuk mengajar bicara kompetensi adalah apa yang mendorong mereka untuk menciptakan Metode langsung. Apa yang terkandung adalah metode perolehan bahasa yang lebih erat terkait dengan cara pertama (asli) bahasa diperoleh. Tujuan utama adalah untuk mengajarkan cara berpikir dalam bahasa kedua dan bergerak sejauh mungkin dari pendekatan tata bahasa-pertama berbahaya. Itu tidak berusaha untuk membuat referensi konstan bahasa seseorang pertama atau pribumi, seperti halnya Translation Method Grammar.

Metode langsung membawa sebuah gelombang baru pemikiran ke dalam jenis ini mengajar. Pergeseran dalam filsafat pendidikan bahasa kedua dipimpin pendukungnya untuk percaya bahwa semua instruksi harus diajarkan dalam bahasa target tanpa terjemahan ke dalam bahasa ibu pembelajar itu. Penekanannya adalah dalam membentuk hubungan antara makna dan salah satu yang sedang dipelajari. Salah satu pendukung utama dan terkenal Metode Langsung Charles Berlitz. sekolah Nya masih menggunakan metode ini dan terkenal di seluruh dunia.

Ide dasar adalah untuk belajar berpikir dalam satu bahasa ingin belajar. Ini harus dilakukan tanpa terkait bahasa pertama para pelajar untuk bahasa kedua di semua. Melalui penggunaan gambar dan pantomim, makna itu harus disampaikan. Tujuan adalah untuk membuat link antara makna dan bahasa target. Jika Anda menunjukkan gambar kucing, kucing kata dalam bahasa Inggris tidak akan digunakan untuk membantu Anda belajar bahwa dalam bahasa Spanyol, kata tersebut gato. Gambar itu akan menyampaikan arti kata yang diucapkan oleh guru.

Masalah dengan Metode Langsung adalah bahwa hal itu bertemu dengan oposisi di sekolah umum yang diatur oleh kekuatan politik yang kuat. Kedua bahasa belajar, untuk tujuan komunikatif, tidak pernah populer di bidang pendidikan dan khususnya di Amerika arus utama. Anggaran, waktu, ukuran kelas, dan inkompetensi guru semua dikutip alasan untuk mengirimkan Metode Langsung ke penurunan di mata publik. Hal ini masih bekerja di sekolah swasta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar