Kamis, 22 April 2010

Jenis Pemanas Air Tenaga Surya

Dalam dunia saat ini, semua orang melihat ke atas. Untungnya, mereka tidak hanya menunggu langit jatuh. Mereka adalah, sebaliknya, memikirkan semua itu energi gratis yang terus mengalir dari bintang, terbesar terbesar yang kita telah pernah terlihat; matahari. Memanfaatkan terbatas, tidak pernah berakhir daya yang berasal dari bola api besar dapat menjadi salah satu hal yang paling penting bahwa manusia telah mampu melakukannya. Hal ini mampu menyediakan semua energi bahwa dunia akan merasa perlu. Energi surya adalah, tanpa diragukan lagi,, bentuk yang paling dapat diandalkan terbersih kekuasaan yang kita akan pernah saksi.

Oleh karena itu, setelah benih merancang pemanas air matahari panas ditanam, cukup beberapa pendekatan yang berbeda diambil. Misalnya, ada pemanas air surya batch. Versi ini tidak melibatkan pompa, tangki penyimpanan kedua, katup atau sensor. Ini beroperasi pada prinsip yang sangat sederhana; sink air dingin selagi hangat air meningkat. Ini adalah kolektor surya dan tangki penyimpanan yang telah digabungkan ke dalam satu unit. Air dipanaskan melalui metode panas langsung; ketika matahari Shinning. Namun, jumlah air panas yang tersedia pada satu waktu terbatas hanya untuk ukuran tangki luar.

Ada juga sebuah metode yang dikenal sebagai menyedot sistem panas matahari seperti halnya pemanas air wika. Unit ini terdiri dari seorang kolektor surya yang memiliki kontainer besar duduk di atasnya. Meskipun air ini dipanaskan dengan cara yang sama sebagai sistem batch, air panas disimpan dalam tangki terpisah yang telah diisolasi baik. Oleh karena itu, air mampu mempertahankan panas bahkan sepanjang malam hari itu. Banyak orang-orang seperti ini sangat banyak fitur.

Namun, beberapa versi pemanas matahari memang menggunakan pompa listrik untuk menghapus batasan apapun yang mungkin ada dengan yang yang tercantum di atas. Sebagai contoh, sistem surya aktif memiliki beberapa komponen. Tentu saja, harus ada kolektor surya. Perbedaannya adalah bahwa adaptasi tertentu memiliki dua tangki air dan pompa listrik. Tangki penyimpanan kedua memastikan bahwa pemilik rumah akan memiliki cukup pasokan air panas setiap saat. Kadang-kadang ini sangat penting, terutama ketika beberapa orang ingin mandi sebelum berangkat kerja atau sekolah.

Iklim dingin, karena semua orang harus mengharapkan, perlu dirancang khusus pemanas surya. Ada titik beku anti loop tertutup sistem dan pengaturan kembali tiriskan. Keduanya jauh lebih rumit daripada sisanya adalah; hanya karena suhu di bawah titik beku yang mengelilingi mereka. Beberapa orang mungkin berpikir dua kali sebelum menginstal salah satu dari mereka. Informasi lebih tentang pemanas air: pemanas air wika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar