Selasa, 20 April 2010

Pengiriman Makanan Online Adalah Cepat

Kadang-kadang saya pikir saya tidak ingin pesanan makanan online karena tidak langsung. Saya selalu mencoba untuk berpikir, meskipun, bahwa aku tidak pernah menyesal mendapatkan makanan yang dikirimkan. Ketika saya melakukan pesanan online, dibutuhkan sekitar 10 menit untuk melakukan semuanya. Jika Anda berpikir tentang hal ini, 10 menit dari belanja online adalah jauh lebih cepat daripada berjalan tanpa tujuan melalui toko kelontong, menunggu di garis, pergi dari satu toko ke mobil ke rumah, dll Jadi dengan cara ini, pengiriman makanan lebih cepat , tapi bagaimana dengan waktu yang dibutuhkan untuk memberikan? Apakah cepat juga?

Jawaban atas pertanyaan ini adalah "ya, itu bisa." Pada dasarnya, semuanya tergantung pada saat Anda menginginkannya. Ada begitu banyak layanan di luar sana yang menawarkan pengiriman cepat. Sebagai contoh, dengan perusahaan tempat saya order dengan, pesanan saya biasanya di malam hari dan mendapatkan pengiriman hari berikutnya. Aku mendapatkan order keesokan harinya, jadi saya bahkan tidak berpikir tentang hal ini biasanya. Ini hampir seolah-olah itu disampaikan ketika aku tidur! Kadang-kadang walaupun, aku butuh cepat belanjaan. Ada juga pilihan untuk 3 jam pengiriman ekspres dengan perusahaan tempat saya pesanan dari. Ketika saya memilih pilihan ini, biasanya muncul dalam waktu sekitar 2 jam. Bagi saya, yang banyak cukup cepat. Aku selalu merencanakan ke depan, tetapi ketika saya tidak merencanakan cukup jauh ke depan, tampaknya bahwa saya masih tidak memiliki masalah dengan pengiriman makanan. Perencanaan ke depan hanya beberapa jam hampir di semua perencanaan ke depan. Informasi lebih tentang pesan makanan: makanan online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar