Selasa, 03 Agustus 2010

Rokok Elektrik - Keluar Alat Untuk Berhenti Merokok

Sejak masyarakat menyadari tentang bahaya merokok beberapa dekade yang lalu, banyak orang telah menemukan berhenti kebiasaan tembakau keras. Perusahaan telah berinovasi dan manufaktur produk-produk penghentian merokok selama bertahun-tahun sekarang. Dari patch nikotin dengan permen, pecandu nikotin telah menggunakan mereka untuk keluar dari kebiasaan mereka.

Rokok Elektrik (juga dikenal sebagai e-rokok dan rokok listrik) adalah produk terbaru di pasar. Mereka dirancang untuk terlihat dan terasa seperti rokok nyata, bahkan hingga memancarkan asap buatan namun mereka tidak benar-benar mengandung tembakau apapun. Pengguna menghirup uap nikotin yang terlihat seperti asap tanpa salah satu karsinogen yang ditemukan dalam asap tembakau yang berbahaya bagi perokok dan orang lain di sekitarnya.

Rokok Elektrik yang terdiri dari sebuah cartridge berisi nikotin nikotin cair. Ketika menghirup pengguna, pengabut bertenaga baterai kecil ternyata sejumlah kecil nikotin cair menjadi uap. Menghirup uap nikotin memberikan pengguna sebuah nikotin hit dalam hitungan detik bukan menit dengan patch atau permen karet. Ketika menghirup pengguna, lampu LED kecil di ujung oranye menyala rokok elektronik untuk mensimulasikan rokok nyata.

Kartrid nikotin sendiri datang dalam berbagai kekuatan. Sebagian besar merek utama, seperti rokok Gamucci elektronik memiliki kekuatan penuh, kekuatan dan kekuatan minimal setengah. Ini dirancang untuk orang yang ingin berhenti merokok. Saat mereka terbiasa menggunakan rokok elektronik, mereka secara bertahap dapat mengurangi kekuatan mereka gunakan sampai mereka keluar.

Keuntungan utama rokok elektronik memiliki lebih dari patch atau permen karet nikotin pertama, pengguna memiliki nikotin memukul lebih cepat dan kedua, karena alasan besar mengapa perokok gagal untuk berhenti patch menggugat dan permen karet adalah karena mereka masih merindukan tindakan menghirup asap dari silinder objek. Rokok elektronik mengemulasi yang bahkan hingga asap.

Rokok elektrik juga bermanfaat dari perspektif keuangan. Satu set lima kartrid nikotin biaya sekitar £ 8 dan ini setara dengan 500 rokok. Meskipun investasi awal dari rokok elektronik kit 50 £ mungkin tampak curam pada awalnya, pengguna menyimpan uang dalam jangka panjang.

Seperti dengan produk populer, ada sejumlah besar imitasi murah Cina membanjiri pasar. Mereka biasanya setengah harga dari sebuah rokok elektronik bermerek dan terlihat seperti hal yang nyata juga. Hal ini tidak disarankan untuk menggunakan ini karena mereka belum tunduk pada pengujian yang ketat rokok elektronik resmi telah dan berpotensi dapat sangat merusak kesehatan pengguna.

Sebagai rokok elektronik menjadi lebih dan lebih populer, mereka semakin digunakan untuk merokok di pub dan klub dengan larangan merokok. rokok elektronik tampaknya menjadi hal yang berikutnya dan segera dapat mengganti rokok nyata di klub.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar