Senin, 02 Agustus 2010

Pakaian Islam Apakah Yang di Kenakan Oleh Muslim

Pakaian yang telah disetujui untuk digunakan dalam berbagai agama adalah sangat penting bagi iman tertentu. Pakaian Yahudi mencakup syal doa juga dikenal sebagai "Taleth", yang jumbai melekat pada syal atau mantel dipakai oleh orang Yahudi ortodoks yang dikenal sebagai "Tzitzit" dan "kippah" atau penutup kepala yang dikenakan di setiap saat dengan cara mengamati orang Jewsish. Demikian pula pakaian yang dikenakan oleh Kristen anggota gereja dan pendeta dan terdiri dari jubah panjang dengan warna muram dengan jenis kerah membedakan pangkat seseorang. Namun, pakaian Islam yang seharusnya dikenakan oleh semua umat Islam tanpa memandang status sosial atau ekonomi.

Berbagai jenis pakaian Islam didasarkan pada daerah yang paling sering mereka berasal dari, tetapi Muslim di seluruh dunia juga terlihat di pakaian yang dirancang Islam. Jenis pakaian yang paling umum dipakai oleh umat Islam termasuk:

Abayas dan Jilbabs: Pemakaian oleh perempuan Muslim, ini bentuk pakaian Islam terdiri dari jubah panjang longgar yang menutupi seluruh tubuh dari bahu ke pergelangan kaki atau jari kaki. Umumnya terbuat dari kain hitam tebal kerut bebas, itu dikenakan di atas lapisan pakaian kasual. Kebanyakan jilbabs terbuka di depan dan memungkinkan pemakai dengan mudah meletakkan dan mengancingkan itu. Mereka sering menyerupai mantel barat dikenakan di waktu musim dingin yang keras untuk melindungi dari cuaca dingin, tapi terbuat dari kain yang berbeda. abayas tertentu memiliki tali kecil yang menempel pada ujung lengan baju, yang berputar-putar di jari tengah untuk menjaga lengan dari menggulung lengan ketika dibangkitkan.

Hijabs: Ini adalah jauh artikel pakaian Islam yang paling populer di seluruh dunia yang tersedia. Hal ini dipakai oleh semua wanita muslim dengan sejumlah jenis pakaian. Ini terdiri dari syal atau headwear yang menutupi rambut dan membungkus wajah. jilbab ini dapat dikenakan dengan pakaian barat, pakaian timur atau bentuk lain dari pakaian Islam, karena itu adalah wajib bagi wanita untuk menutup kepala mereka dalam Islam.

Jubbas: Jubah klasik dipakai oleh orang Muslim, berasal jubbas di kawasan Arab. Awalnya dipakai dalam desserts untuk melindungi tubuh dari panas tinggi, telah menjadi bagian integral dari agama. Hari ini saya dikenakan orang di seluruh dunia khususnya untuk acara-acara Islam khusus dan kesempatan.

Kuffiyah: The hiasan kepala untuk laki-laki Muslim, terdiri dari selendang tersampir di kepala dan bahu. Hal ini kadang-kadang diikatkan pada lingkar kepala dengan tali tebal seperti kabel untuk menyimpannya di tempat aman.

Ini adalah jenis yang paling sering dilihat dari pakaian Islam yang dikenakan oleh umat Islam seluruh dunia. perubahan tertentu dapat dilihat berdasarkan wilayah yang mereka masuk dikenakan Perubahan meliputi gaya dan kain pilihan berdasarkan cuaca dan faktor eksternal lainnya. Informasi lebih tentang pakaian islam: Gamis Muslimah

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar