Selasa, 03 Agustus 2010

Menentukan Harga Sewa Ruang Kantor

Jika Anda berada di pasar untuk rumah yang bisa disewa, Anda dapat dengan mudah menentukan apakah Anda akan mendapatkan tempat atau tidak. Biasanya, tuan tanah akan posting harga tetap untuk seluruh rumah, yang Anda juga dapat bernegosiasi dengan pemilik juga jika Anda ingin kesepakatan yang lebih baik. Tapi ketika datang ke harga ruang kantor, banyak yang sebenarnya bingung terutama mereka yang masih baru dalam bisnis.

Harga untuk masing-masing dan setiap properti kantor akan bergantung pada ukuran wilayah dan lokasi dari bangunan itu sendiri. Untuk tempat-tempat yang di metro, berharap bahwa tingkat untuk ruang kantor komersial lebih tinggi dibandingkan dengan mereka yang berada di daerah tidak begitu perkotaan. Anda juga harus memperhatikan bahwa ruang direkomendasikan untuk setiap karyawan mulai dari 100 hingga 200 meter persegi.

Namun, Anda tidak harus bingung dengan jumlah total yang Anda harus membayar setiap bulan. Anda tidak harus menghabiskan sebanyak $ 3.500 setiap bulan untuk setiap karyawan yang Anda miliki. Mengatakan kisaran untuk harga ruang kantor adalah untuk pembayaran yang harus Anda berikan kepada pemilik rumah setiap tahun. Oleh karena itu, jika Anda diminta untuk membayar $ 25/sq kaki, Anda masih harus membaginya dengan 12 untuk mendapatkan jumlah yang harus Anda bayar setiap bulan. Informasi lebih bila anda ingin sewa ruang kantor yang terjangkau: Sewa Ruang Kantor

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar